Juventus Tutup Pintu untuk James Rodriguez

83
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Direktur Juventus Giuseppe Marotta menutup peluang transfer untuk gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.

Sebenarnya, Juventus dan Madrid memiliki hubungan cukup erat di pasar transfer. Hal itu terlihat ketika Madrid memulangkan Alvaro Morata dari Juventus dengan harga 30 juta euro (sekitar Rp 448,3 miliar).

Sebelumnya, pada 2014, Juventus merekrut Morata dari Madrid dengan nilai tebusan 20 juta euro (sekitar Rp 298,9 miliar).

Hubungan baik itu diyakini bakal melapangkan jalan Rodriguez menuju Turin. Terlebih lagi, pemain asal Kolombia itu gagal menembus tim inti Madrid.

Terkait wacana itu, Marotta menyatakan, “Benar, ada sikap saling menghargai antara Juventus dan Madrid dalam setiap kasus.”

“Hanya, peluang untuk merekrut Rodriguez adalah nol,” tutur pria berusia 59 tahun tersebut.

Penuturan tersebut dilontarkan Marotta setelah pengundian grup Liga Champions, Kamis (25/8/2016). Turut hadir Presiden Madrid Florentino Perez dalam acara yang diselenggarakan di Monako tersebut.

Tidak dimungkiri Marotta, dirinya terlibat perbincangan dengan Perez saat pengundian berlangsung.

“Perez sempat berkelakar tentang beberapa nama. Namun, kami tidak membicarakan siapa pun karena mereka ingin mempertahankan pemain yang ada,” kata Marotta.

Untuk pasar transfer kali ini, Juventus sudah menghabiskan 157,5 juta euro (sekitar Rp 2,35 triliun). Rekrutan termahal adalah Gonzalo Higuain seharga 90 juta euro (sekitar Rp 1,34 triliun).

(kompas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here