Ingin Mandi dengan Cahaya Pelangi? Datang Saja Air Terjun Ini

149
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TRAVELING – BIASANYA pelangi hanya bisa dilihat dari jauh. Tetapi di India, seseorang bisa mandi di air terjun dengan cahaya pelangi.

Anda dapat merasakan bermandikan air sekaligus pelangi di sebuah air terjun di Karnataka yang merupakan air terjun terbesar kedua di India.

Seorang fotografer bernama Tapas Cattopadhyay mengabadikan momen saat cahaya pelangi terbentuk di dinding tebing yang mengucurkan air terjun.

Kala itu, Tapas tengah menikmati indahnya pemandangan air terjun ini, Namun kemudian ia merasa melihat cahaya warna-warni di air terjun.

Saat diperhatikan lebih jelas dengan memperbesar ukuran gambar pada kamera, ia menyadari bahwa ada pelangi yang terbentuk di sekira air terjun.

Setelah menyadari ada fenomena alam yang tak biasa, ia kemudian berjalan kaki menyusuri jalanan menurun untuk melihat lebih dekat pelangi tersebut. Ia pun turun sekira 253 meter dan mendapatkan tempat terbaik untuk melihat pelangi yang indah itu.

“Aku meninggalkan istriku di sudut pandang di atas di mana kami berada dan berjalan ke bawah,” jelas Tapas yang berasal dari Kolkata dikutip Metro, Selasa (23/8/2016).

Tapas mengatakan ia menyusuri jalan yang licin dan sulit. Tetapi ia terlalu bersemangat dan bertekad melihat pelangi itu dari dekat.

“Aku sangat basah tapi aku terus berpikir betapa mengesankan keindahan alam besar yang akan terlihat jika aku melakukannya,” lanjut Tapas.

Sepertinya, ini adalah pengalaman yang tak akan pernah dilupakan seumur hidup oleh Tapas. Ia begitu terkesan dengan foto yang ia ambil sendiri, yang akan mengingatkannya bahwa ia pernah melihat fenomena yang luar biasa dalam hidupnya.

“Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan gambar ini benar-benar dekat dengan hati saya,” tutup Tapas. (okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here