Banyak Pemain Cedera, Arema Targetkan Imbang di Bandung

189
0
SHARE
Banyak Pemain Cedera, Arema Targetkan Imbang di Bandung
Banyak Pemain Cedera, Arema Targetkan Imbang di Bandung

BHARATANEWS.ID | SPORT – Arema Cronus akan menghadapi laga berat di akhir putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 kala bertandang ke kandang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 27 Agustus besok. Sadar statusnya sebagai tamu, Arema pun tak muluk-muluk dan berharap mencuri satu poin atas Maung Bandung.

Dengan kekuatan 20 pemain, Singo Edan mematok taget realistis untuk bisa menahan imbang Persib. Terlebih, enam pemain andalan termasuk pemain asing Srdan Lopicic dipastikan tidak bisa main karena mengalami cedera.

“Saya kira tidak seberapa pengaruh karena kita punya pemain cadangan semua bisa gantiin. Saat satu nggak bisa main yang lain bisa menggantikan. Tapi kami rasa hasil imbang realistis bagi kami,” ujar Asisten Pelatih Arema Kuncoro saat konferensi pers jelang laga di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/8/2016).

Ditambah, catatan impresif Persib di dua laga terakhir yang berbuah kemenangan menjadi salah satu faktor Arema mematok target realistis tersebut. Terlebih di pertandingan terakhirnya, Arema takluk dari Pusamania Borneo FC di Malang.

“Di beberapa pertandingan, Persib sudah memperlihatkan peningkatan. Jadi besok kita berusaha untuk bikin satu poin saja dengan materi pemain Persib yang sekarang ini,” tutur Kuncoro.

Namun, ia menegaskan dengan target tersebut tak berarti Arema merendah terhadap Persib. Pasalnya dalam dua laga pertemuan terakhir Arema mampu mengalahkan Persib. Salah satunya adalah di final Piala Bjayangkara dengan skor meyakinkan 2-0.

“Tapi itu dulu, biarlah berlalu. Sekarang Persib sudah beda di bawah Pak Djadjang. Bukan merendah lah, memang perlahan mereka tambah naik sejak Pak Djadjang jadi lebih meningkat,” pungkasnya.

(metrotvnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here