Suzuki Jual 45 Unit Motor di GIIAS 2016

86
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa waktu lalu mampu menggoda konsumen roda dua yang berburu merek Suzuki. Merek dengan logo huruf S ini mencapai hasil positif dengan menjual 45 unit sepeda motor dari secara keseluruhan tipe.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memajang V-Strom 650, Burgman 200 ABS, Inazuma 250 pada jajaran big dan medium bike. Selain itu, model lainnya juga tak kalah diminati pengunjung GIIAS 2016 yaitu all new Satria F150 Black Predator Special Edition dan Address FI. Pencapaian penjualan Suzuki pada event tersebut hampir memenuhi target 100 persen.

“Jajaran sepeda motor unggulan dan terbaru sukses merebut perhatian para pengunjung GIIAS 2016. Target awal kami pada event ini yaitu meningkatkan brand image line-up Big Bike Suzuki, namun kenyataannya respons diberikan para pengunjung sangat baik, terbukti dengan catatan penjualan yang positif selama GIIAS 2016,” ucap Yohan Yahya, Department Head Marketing and Sales 2W PT.SIS melalui keterangan resminya.

Selain penjualan, sesi test ride sepeda motor V-Strom 650 dan Satria F150 Black Predator juga menyita perhatian pengunjung. Total, 268 mencoba performa dua model andalan Suzuki ini. Tahun ini merupakan kali pertama Suzuki ikut pameran dengan membawa produk roda dua.

“Kami sangat puas dengan berbagai raihan positif dalam partisipasi pertama Suzuki Motor di GIIAS kali ini. Konsep booth yang bernuansa premium dan eksklusif semakin memperkuat image sepeda motor Suzuki,” kata Yohan. (liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here