Berikut Destinasi Traveling Terbaik Berdasarkan Usia

61
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TRAVELING –┬áTraveling adalah salah satu hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Namun, traveling yang Anda lakukan di usia 20 tahun tentu akan berbeda dengan yang akan Anda lakukan di usia 70 tahun kelak.┬áDilansir dari purewow.com, Senin (22/8/2016), berikut jenis traveling terbaik sesuai tingkatan usia Anda.

1. Traveling ke suatu tempat yang tidak pernah dikunjungi sebelumnya. Lakukan petualangan Anda sendiri.

2. Perjalanan relawan. Lakukan sesuatu untuk memanfaatkan energi Anda di suatu perjalanan, entah itu mengajar anak-anak di suku pedalaman atau membantu di sebuah konservasi hewan tertentu.

3. Traveling bersama teman-teman. Sewa mobil dan ajak sebanyak mungkin teman agar perjalanan Anda lebih menyenangkan.

4. Solo traveling. Mungkin agak menakutkan awalnya. Namun melakukan solo traveling dapat memberikan makna kebebasan bagi Anda. Sebagai tambahan, Anda juga akan belajar banyak tentang orang dan kebudayaan baru.
Hal yang paling penting adalah Anda akan belajar lebih baik tentang diri Anda sendiri.

Usia 30 tahun

1. Spa di resort tertentu. Hilangkan semua penat dan stres dari berbagai tanggung jawab yang selama ini membebani Anda. Anda layak mendapatkan hal ini.

2. Honeymoon kecil-kecilan. Bahkan jika ini Anda lakukan di akhir pekan yang singkat, perjalananhoneymoon akan membuat pernikahan Anda semakin berwarna.

3. Perjalanan spiritual. Pernah menonton film Eat, Pray, Love sebelumnya? Ya, perjalanan seperti ini dapat Anda lakukan juga untuk menenangkan batin.

4. Glamping. Berbeda dengan camping di mana Anda benar-benar bersentuhan dengan alam. Di sini Anda dapat menikmati alam, namun tetap terlindung di dalam sebuah ruangan tertutup yang nyaman.

Usia 40 tahun

1. Lakukan satu hal yang tidak pernah Anda bayangkan, seperti mendaki gunung misalnya. Tidak ada cara yang lebih baik dalam menghadapi krisis di usia paruh baya daripada menantang diri sendiri dengan sebuah petualangan.

2. Pergi ke suatu tempat yang tidak pernah bisa Anda kunjungi sebelumnya. Mungkin di usia muda Anda pernah ingin mengunjungi sebuah tempat, tapi tertunda. Inilah saatnya.

3. Lakukan perjalanan untuk para wanita. Waktu yang sibuk dengan anak, keluarga, dan pekerjaan mungkin membuat Anda seakan terisolasi dari dunia luar. Tandai waktu di kalender Anda untuk melakukan perjalanan dengan teman atau kerabat dekat.

Usia 50 tahun

1. Perjalanan mengunjungi keajaiban dunia. Jika sebelumnya Anda tidak pernah bisa melupakan keinginan untuk melihat tempat-tempat yang menjadi keajaiban dunia, inilah saatnya.

2. Safari. Jika Anda tertarik untuk melakukan petualangan, tapi tetap ingin merasa nyaman, lakukan perjalanan safari dengan menggunakan jip.

3. Melakukan hobi. Hobi juga dapat membuat Anda melakukan perjalanan jauh. Lakukan hal ini untuk meluapkan gairah Anda.

Usia 60 tahun

1. Liburan bersama keluarga besar. Kumpulkan semua anak dan cucu, kemudian sewa sebuah penginapan besar di pinggir pantai untuk menghabiskan waktu bersama.

2. Perjalanan ke tempat asal nenek moyang.

3. Mengunjungi satu kota besar. Kota manapun yang pernah ada dalam daftar impian Anda, apakah ituParis, London, Tokyo, lakukan perjalanan ke sana.

Usia 70 tahun

1. Perjalanan dengan kapal pesiar. Untuk usia Anda, ini adalah jenis perjalanan terbaik yang dapat Anda miliki. Anda dapat berpergian jauh, tanpa merasa kelelahan dan menikmati alam dalam jarak dekat.

2. Perjalanan dengan kereta api. Jenis perjalanan ini mungkin bukan yang paling indah, namun lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan ini akan memberi Anda waktu untuk membaca, berpikir, menulis, dan mengagumi semua keindahan yang Anda lewati.

3. Kembali ke suatu tempat yang berarti bagi Anda di masa muda. Apakah tempat ini pernah digunakan untuk liburan keluarga besar, atau tempat di mana Anda dibesarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here