3 Wartawan di Bogor Dianiaya Preman Simpatisan Kepala Desa

69
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Lima orang Preman yang diduga orang suruhan Kepala DesaUdik, Kecamatan Gunung Puteri, Kabupaten Bogor, melakukan intimidasi terhadap 3 orang jurnalis media lokal Bogor yang tengah menjalankan tugas peliputan di Pengadilan Negeri (PN) Cibinong. Senin (22/08/2016).

“Salah satu dari mereka mendatangi kami meminta untuk tidak mengambil gambar kepala desa yang duduk di kursi terdakwa PN Cibinong. Kami berani meliput dan memotret momen tersebut karena sudah izin ke Humas PN Cibinong,” ungkap Azis, wartawan Radar Bogor yang saat itu meliput bersama dua orang rekannya yang lain yakni Dede Mulyana, wartawan publikbogor.com, dan Ruli wartawan bogoronline.com.

Selain intimidasi verbal terhadap tiga Jurnalis itu, salah satu dari lima pelaku bahkan menampar Dede Mulyana sebelum meminta agar para Wartawan menghapus foto-foto persidangan.

“Sebelum diminta foto dan video persidangan dihapus, salah satu dari mereka sempat menampar wajah saya,” kata Dede.

Kepala Desa Tlajung Udik Marzuki Aing saat ini memang tengah terbelit masalah pidana. Dia menjadi terdakwa dalam kasus pemalsuan dokumen tanah. Saat ini Marzuki Aing merupakan tahanan Kejaksaan Negeri Cibinong. (bogorpos.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here