Umuh Pilih Pakansari untuk Jamu Arema

79
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR -Tren positif yang didapat Persib Bandung selama bertanding di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor memberikan harapan tersendiri bagi Manajer Persib, Umuh Muchtar dalam menjamu Arema Cronus, 27 Agustus mendatang.

Ia berharap timnya dapat bermain di Pakansari, menyusul kabar bahwa Stadion Gelora Bandung Lautan Api tak bisa dijadikan arena perhelatan laga akbar yang menjadi pamungkas putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) itu.

Hal itu dikarenakan GBLA akan digunakan untuk upacara pembukaan dan penutupan PON XIX/2016, kemudian masa persiapan untuk itu telah memasuki tahap akhir sehingga berbagai peralatan pendukung hajatan olah raga nasional empat tahunan itu sudah dipasang di GBLA.

“Gubernur sudah bicara dan Walikota (Bandung, Ridwan Kamil) juga sudah bicara, ternyata hari tadi (kemarin) GBLA sudah ditutupi oleh triplek, kemungkinan kita tidak bisa di GBLA,” kata Umuh di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8) malam.

Oleh karena itu, Umuh akan mengusahakan memakai Stadion Si Jalak Harupat, namun jika diizinkan Umuh tetap ingin menggelar laga di Pakansari. “Alhamdulillah ini tempat sangat bersahabat dan membawa hoki untuk Persib, dan anak-anak terlihat bermain sangat enjoy,” kata Umuh.

(tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here