Ular Besar Misterius ‘Menghantui’ Warga Kota AS

72
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INTERNASIONAL – Ular berukuran besar meneror warga di kota kecil Maine, Amerika Serikat. Sejauh ini belum diketahui jenis reptil yang kini bersembunyi entah di mana.

Keberadaan ular besar itu diketahui akhir pekan ini, setelah ditemukan kulit reptil melata yang panjangnya 10 kaki atau sekitar 3 meter. Ular itu sangat besar besar.

Seekor ular mengunyah mamalia besar, mungkin berang-berang terakhir dilihat warga pada Juni. Si reptil kemudian berenang menjauh ke seberang sungai.

Penemuan kulit ular pada akhir pekan lalu itu menunjukkan bahwa reptil melata tersebut masih berkeliaran hingga saat ini.

Kendati demikian, warga kota di Westbrook, Maine, AS terpesona melihat ‘cangkang’ ular tersebut. Mereka menamai reptil itu Wessie.

Polisi kini tengah mencari tahu jenis ular yang tengah ‘menghantui’ kota itu. Mereka hendak menentukan apakah itu piton atau boa.

Mereka juga memperingatkan warga untuk lebih berhati-hati.

Sejauh ini departemen kepolisian setempat telah mengirim sampel jaringan dan foto herpetologis untuk mencari tahu spesies ular itu.

“Saya tidak yakin berapa lama proses itu akan memakan waktu,” kata Kapten Polisi, Sean Lally.

(liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here