Ulang Tahun ke 80 Tahun, Nenek Ini Macho Naik Moge

78
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | LIFESTYLE – Apa yang lebih membahagiakan daripada merayakan ulang tahun ke 80 dan mengendarai motor besar alias moge? Apalagi jika Anda diiringi oleh 30 pengendara moge lainnya.

Itulah yang dialami oleh seorang nenek bernama Sheila Hurst. Pada hari ulang tahunnya ke 80 tahun, ia mendapatkan hadiah spesial. Ia bisa mengendarai moge dalam sebuah perjalanan belanja.

Dikutip dari Metro, Minggu (21/8/2016), dua tahun lalu, Sheila mengatakan kepada anaknya Sam bahwa ia suka mengendarai sepeda motor. Pada hari ulang tahunnya yang bertepatan hari belanja mingguan keluarganya, Sam mengatakan kalau mobilnya mogok.

Sheila sempat kecewa, tetapi ketika ia melihat keluar rumah, ada 30 pengendara moge yang siap menjemputnya. Bahkan mereka juga membawa balon berwarna pink dan bendera.

(Picture: John Leffay/Cascade News)

“Aku punya teman yang seorang pengendara moge dan memintanya jika dia bisa membantu ibuku mewujudkan impiannya,” kata Sam.

Ternyata sang teman membantunya memberi kejutan kepada ibunya lebih dari yang dia kira. Sam benar-benar menganggapnya menakjubkan.

Sheila sebenarnya pernah mengendarai moge sebelumnya. Ia mengendarainya sebelum memiliki anak. Nenek itu pun kembali mengendarai moge kembali selagi menunggu mobilnya diperbaiki. Momen itu membuatnya menangis terharu. (liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here