Tergoda Gaji Selangit, Rooney akan Merapat ke MLS

81
0
SHARE
Tergoda Gaji Selangit, Rooney akan Merapat ke MLS
Tergoda Gaji Selangit, Rooney akan Merapat ke MLS

BHARATANEWS.ID | SPORT – Loyalitas Wayne Rooney dengan Manchester United kembali diuji setelah dia digoda untuk menjajal Major League Soccer (MLS). Pemilik klub MLS, Portland Timbers, Merritt Paulson, mengajak Rooney untuk melanjutkan kariernya di MLS dalam waktu dekat.

“100 persen MLS akan menarik untuknya. Dia adalah pesepakbola dengan talenta luar biasa,” kata Paulson, seperti dilansir Skysports.

“Saya berpendapat dia masih memiliki masa depan yang cerah di karier sepakbolanya. Dan penawaran lain adalah MLS akan menawarkan uang yang menggiurkan,” tuturnya.

MLS menjadi pilihan bagi pesepakbola top Eropa di beberapa tahun terakhir. Beberapa nama beken seperti Ricardo Kaka, Steven Gerrard hingga Andrea Pirlo memilih MLS untuk melanjutkan kariernya.

Gaji selangit yang ditawarkan klub-klub MLS menjadi salah satu alasan kuat kenapa pesepakbola top Eropa memilih untuk bergabung. Tengok saja, Kaka di Orlando City yang menerima gaji fantastis $7,2 juta (Rp96 miliar) per musim.

Rooney bergabung dengan Manchester United dari Everton di musim 2004/2005 lalu. 13 musim berseragam The Red Devils, pemain 30 tahun tersebut sudah memainkan 370 laga Premier League dan mencetak 179 gol.

(viva.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here