Tanpa Kompetisi Eropa, Klopp Janji Semua Pemain Tetap Dapat Kesempatan Tampil

77
0
SHARE
Tanpa Kompetisi Eropa, Klopp Janji Semua Pemain Tetap Dapat Kesempatan Tampil
Tanpa Kompetisi Eropa, Klopp Janji Semua Pemain Tetap Dapat Kesempatan Tampil

BHARATANEWS.ID | SPORT – Absen di kompetisi Eropa berarti mengurangi jadwal bertanding Liverpool. Meski begitu, Juergen Klopp janji seluruh skuatnya akan tetap dapat kesempatan tampil.

Liverpool tidak akan tampil di kompetisi Eropa di musim 2016/2017 ini. Itu karena The Reds hanya finis di posisi delapan di Premier League musim lalu.

Dengan demikian, Liverpool hanya akan berlaga di kompetisi domestik. Selain Premier League, Liverpool juga akan berburu titel di Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Meski kesempatan untuk merotasi skuatnya berkurang karena absen di kompetisi Eropa, Klopp tidak mempermasalahkannya. Dia yakin semua pemainnya akan dapat kesempatan main dengan kompetisi yang diikuti Liverpool musim ini.

“Ini bukan soal siapa yang bisa bermain kapan. Ini adalah momen di mana kami ingin sukses dan kami harus mendapat perasaan bahwa rencana kami berjalan di lapangan dan bahwa kami benar-benar bisa mendapat hasilnya,” ujar Klopp seperti dikutip dari Mirror.

“Saya pikir kami punya skuat yang cukup muda. Kami tidak tampil di Eropa tapi semoga kami punya semua kompetisi piala jadi ada cukup pertandingan untuk semuanya,” imbuh pria asal Jerman itu.

“Apa yang bisa saya katakan kepada pemain manapun adalah bahwa apa yang selalu terjadi adalah: jika kalian tetap dalam persaingan dan bekerja sangat keras, maka kalian akan dapat keuntungan. Begitulah. Kalian akan selalu dapat keuntungan dari sana,” ucapnya.

Liverpool akan memulai kiprahnya di Piala Liga Inggris dengan tandang ke markas Burton Albion, Selasa (23/8). Kabarnya, Klopp akan memberi kesempatan kepada Marko Grujic, Joel Matip, dan Divock Origi untuk menjadi starter.

(detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here