Sandra Dewi Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta dan Jepang

81
0
SHARE
Sandra Dewi Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta dan Jepang
Sandra Dewi Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta dan Jepang

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Sandra Dewi dan pasangannya yang merupakan seorang pengusaha, Harvey Moeis, sudah hampir 100 persen mempersiapkan pernikahan yang tinggal hitungan bulan. Persiapan itu dilakukan dengan dalam hal fisik maupun mental.

“Memang menjelang hari-H itu sibuk banget, tapi tetap harus persiapan dong baik fisik mau pun rohani,” ujar Sandra ditemui di kawasan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/08).

Berbagai persiapan pun telah mereka lakukan dari undangan hingga keberlangsungan acara nantinya. Semua itu mereka serahkan ke tangan Wedding Organizer.

“Aku pakai Wedding Organizer. Jadi aku nggak ngurusin apa – apa dan udah mau selesai. Paling tiap akhir minggu dipresentasikan aja. Aku pakai 2 Wedding Organizer,” tambah gadis asli Pangkal Pinang tersebut.

Rencananya Sandra akan menggelar dua kali resepsi, salah satunya di Jepang. Tak hanya berkonsep modern, nantinya acara pernikahan bintang film ‘Quickie Express’ itu akan memiliki sentuhan adat Bangka yang dimiliki Sandra.

“Kalau pemberkatan di sini (Jakarta) mah ramai. Kalau di sana (Jepang) cuma 150 orang. Masih pakai sedikit sentuhan adat Bangka. Kalau konsep pingitan masih pertimbangan. Takut juga soalnya kalau ada yang nggak beres (pernikahan) nggak bisa konfirmasi lewat telepon,” pungkasnya sambil tertawa.

Pemberkatan nikah kedua pasangan ini akan diadakan bulan November mendatang di Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di Jepang. Untuk tanggal pernikahan masih dirahasiakan oleh Sandra.

(detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here