Restoran Yakiniku Unik dengan Conveyor Belt Hadir di Jepang

60
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | UNIK – Sebuah restoran baru di Prefektur Aichi Jepang menghadirkan konsep baru dengan menggunakan conveyor belt namun bukan untuk menyajikan sushi, melainkan untuk daging yakiniku panggang. Sesuai dengan namanya, yakni Yakiniku Jet, restoran ini benar-benar menggunakan kecepatan tinggi dalam mengantarkan makanan ke meja pelanggan.

Berlokasi di dekat Bandara Internasional Centrair Central Jepang, restoran ini menggunakan back sound seperti pesawat terbang saat makanan ‘diterbangkan’ dengan kecepatan tinggi di conveyor belt. Disajikan di atas nampan, makanan yang Anda pesan akan dilengkapi dengan miniature pesawat untuk memperkuat konsep restoran ini sendiri.

Selain konsepnya yang baru dan unik, hal lain yang juga menjadi unggulan dari restoran ini tentunya dari segi menu yang dapat membuat pelanggan ingin datang kembali untuk menikmatinya.

Salah satu menu yang menjadi unggulan restoran ini adalah Three Famous Prime Specialities yang menyajikan Beef Ribs Jepang, Premium Skirt Steak, dan Extra Thick Beef Tongue yang dibanderol dengan harga 2.580 yen (USD 25,75).

Alternatif menu lain yang juga menjadi favorit pelanggan restoran baru ini adalah Assorted Chinese Medicine Beef, yang merupakan sajian daging sapi dengan ramuan tradisional pengobatan Cina. Menu yang hadir sebagai pilihan bersantap sehat ini dapat dinikmati dengan harga 2.990 yen. Dan untuk menu makan siang di hari kerja, restoran ini menawarkan Nine Types of Grill dengan harga 1.680 yen.

Dilansir Rocketnews, restoran yang telah hadir di lokasi pertama mereka di Prefektur Aichi pada  19 Agustus 2016 ini semakin diramaikan oleh pengunjung. Bagi Anda yang tengah berada di Jepang, jangan lewatkan untuk menyantap yakiniku lezat dengan konsep unik di restoran ini. (sindonews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here