Resmi Rilis Di Indonesia, Harga Galaxy Note 7 Nyaris Seharga Motor Bebek

71
0
SHARE
Resmi Rilis Di Indonesia, Harga Galaxy Note 7 Nyaris Seharga Motor Bebek
Resmi Rilis Di Indonesia, Harga Galaxy Note 7 Nyaris Seharga Motor Bebek

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Setelah mencuri perhatian pencinta smartphone di berbagai belahan dunia, akhir Samsung resmi merilis generasi Note terbarunya, yakni Galaxy Note 7 ke Indonesia.

Menurut Jaehoon Kwon, Presiden Samsung Elektronik Indonesia, perangkat premium ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia yang menginginkan sebuah produk premium dengan fitur dan performa berkualitas di atas rata-rata.

“Kini Galaxy Note 7 kami hadirkan bagi para change maker yang tidak ingin berkompromi, yang ingin menggabungkan pekerjaan dan personal secara efisien untuk kehidupan yang lebih baik lagi,” ujar Jaehoon Kwon.

Sebagaimana diketahui, Galaxy Note 7 memiliki salah satu keunggulan yakni iris scanner. Samsung memang boleh dibilang selangkah lebih maju dari pada produsen smartphone lainnya. Salah satu menu yang menjadikan perangkat ini unggul dibanding produk premium lainnya, yakni fasilitas keamanan pemindai mata.

Yup, ketika vendor lain masih sibum dengan fasilitas keamanan finger print, Samsung menghadirkan teknologi keamanan yang jauh lebih canggih.

Menurut Vebbina Kaunang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, sensor sidik jari sejatinya sudah aman, namun pemindai mata “Iris Scanner” jauh lebih aman. “Iris Scanner bisa 200 kali lebih aman dibanding pemindai sidik jari,” klaimnya.

Vebbina melanjutkan, pihaknya sudah melakukan pre order Galaxi Note 7 sejak tanggal 5 Agustus sampai 19 Agustus 2016. “Konsumen sangat antusias, hanya dalam waktu 3 hari Note 7, sudah habis di pesan,” terangnya.

“Rencananya awal September nanti, Note 7 sudah akan didistribusikan kepada konsumen yang telah pre order. Jika semua user yang pre order secara online mendapatkan semua pesanannya, kita akan mulai memasarkan Note 7 ke retail off line,” tuturnya menginfokan.

Terkait dengan spesifikasinya, Galaxy Note 7 yang rilis di Indonesia menggunakan prosesor octa core Exynos 8890 dengan kecepatan kecepatannya 2,6 GHz dan 1,6 GHz. Adapun besaran RAM yang diusungnya berkapasitas 4 GB, dipadu dengan memori internal 64 GB. Terdapat juga slot micro SD yang bisa dijejali kapasitas hingga 128 GB.

Bagi konsumen yang berminat memiliki produk baru dari Samsung ini, siapkan kocek sebesar Rp 10,77 juta maka Galaxy Note 7 siap dibawa pulang.

(Seluler.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here