Mengintip Gaharnya Performa Xiaomi Mi Note 2

76
0
SHARE
Mengintip Gaharnya Performa Xiaomi Mi Note 2
Mengintip Gaharnya Performa Xiaomi Mi Note 2

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Xiaomi Mi Note 2, sepertinya bukan lagi nama asing yang terdengar di telingan kita, khususnya para penggemar smartphone. Semenjak mencuat pertama kali, hingga kini memang masih banyak rumor yang mengatakan bakal hadirnya smartphone flagship terbaru buatan vendor asal Tiongkok tersebut.

Phablet satu ini sendiri kabarnya bakal dipasang di kelas menengah keatas untuk ikut bersaing dengan Galaxy Note 7 besutan sang kompetitor, Samsung. Lantas, apa saja yang kekuatan yang disuguhkan Xiaomi Mi Note 2 hingga berani menantang ponsel premium buatan Samsung tersebut?

Sepanjang rumor yang beredar hingga kini, Xiaomi Mi Note 2 dikatakan bakal hadir dengan dipersenjatai spesifikasi gahar. Disebutkan, Xiaomi Mi Note 2 bakal datang dengan membawa teknologi dapur pacu yang mengadopsi chipset terbaru ciptaan Qualcomm, yakni Snapdragon 821 yang didukung dengan RAM berkapasitas super besar, 6GB. Sedangkan untuk bagasi penyimpanan, Xiaomi Mi Note 2 dikatakan bakal mengusung memori internal seluas 128GB.

Pada bagian antarmukanya, Xiaomi Mi Note 2 dikatakan siap memanjakan para penggunanya dengan layar bertipe OLED yang mempunyai bentuk melengkung indah layaknya Samsung Galaxy Note 7. Bentang layar mewah tersebut akan dibentangkan dengan diagonal 5,7 inci dengan balutan resolusi tinggi yang diprediksi mencapai Quad HD.

Seakan membenarkan rumor yang selama ini beredar luas, bahkan gambar grafis Xiaomi Mi Note 2 pun telah mencuat di PhoneArena. Gambar yang terlihat juga mempertegas adanya fitur Force Touch yang disebut akan dihadirkan Xiaomi Mi Note 2 pada layar utamanya. Selain itu, juga terlihat kekuatan lensa kamera ganda yang disematkan pada bagian punggung Xiaomi Mi Note 2.

Dari beberapa informasi yang ada, harga Xiaomi Mi Note 2 untuk varian tertinggi sendiri pun kabarnya bakal dibanderol dengan nilai USD 420 atau setara Rp 5,5 jutaan. Sedangkan untuk varian Xiaomi Mi Note 2 yang lebih ringan, dikatakan bakal dibanderol dengan harga jual menyentuh angka USD 375 atau setara sekitar Rp 4,9 jutaan.

(smeaker.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here