Jika Messi Datang, Utang Newell’s Terhapus dan Bisa Lebih Kaya

81
0
SHARE
Jika Messi Datang, Utang Newell's Terhapus dan Bisa Lebih Kaya
Jika Messi Datang, Utang Newell's Terhapus dan Bisa Lebih Kaya

BHARATANEWS.ID | SPORT – Klub Argentina, Newell’s Old Boys, yakin betul kalau Lionel Messi bakal mengakhiri karier di kampung halamannya tersebut.

Messi merintis kariernya di sepakbola bersama klub lokal Newell’s Old Boys sebelum hijrah ke Spanyol untuk masuk ke akademi Barcelona pada 2001.

Sejak itu pesepakbola 29 tahun tersebut sudah meraih lima Ballon d’Or, menjuarai lima titel La Liga, tiga Copa del Rey, dan empat Liga Champions–yang masih bisa bertambah musim ini.

Sampai saat ini memang belum ada isyarat pasti dari Messi soal apakah dia bakal mengakhiri di Barca atau Newell’s. Meski sempat beberapa kali Messi menyebut Barca bakal jadi klub terakhirnya.

Tapi, Newell’s yang merupakan klub pertama Messi justru optimistis bahwa bintang Argentina itu bakal memperkuat klub tersebut sebelum nantinya gantung sepatu.

Kedatangan Messi disebut bakal berdampak positif untuk Newell’s, tak hanya dari sisi prestasi serta gengsi tapi juga ekonomi klub secara keseluruhan.

“Saya yakin, seperti juga rekan-rekan saya, bahwa kami bisa membuat sejarah sebagai sebuah klub jika kami membuat pemain terbaik dunia mengenakan seragam Newell’s,” ujar wakil presiden klub, Cristian D’Amico, seperti dikutip Soccerway.

“Saya rasa kami akan senang jika Messi mengenakan seragam klub,” sambungnya.

“Bayangkan jika Messi bermain di Estadio Marcelo Bielsa (Colos), dengan media dari seluruh negara.”

“Sponsor akan datang… yang akan membuat perbedaan besar dari sisi ekonomi ketimbang nilai-nilai sentimentil, dan bisa membuat perbedaan besar untuk menghapus utang klub ini,” tutupnya.

(detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here