Jajang Bikin Dua Asist Berbuah Gol

47
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Jajang Sukmara kini menjadi pujaan bobotoh. Boleh jadi sosok ayah dengan satu anak ini menginspirasi para pemain cadangan lainnya agar tak patah arang dalam mengarungi ketatnya menembus skuat utama dalam tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

Nama Jajang mulai terlihat dalam daftar susunan pemain dalam enam partai terakhir yang dilakoni Maung Bandung. Permainan yang ditunjukkannya kala bertandang ke markas Persipura Jayapura membuat Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman jatuh hati dengan permainan pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung itu.

Di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pemain bernomor punggung 18 itu melahirkan dua assist. Satu assist dimanfaatkan oleh Zulham Zamrun saat bersua Barito Putera, terakhir Jajang melakukan umpan matang kepada Sergio van Dijk kala Persib bersua PS TNI, 20 Agustus kemarin.

“Ya alhamdulillah, kemenangan Persib, ingin saya berikan kepada anak, istri dan keluarga, kalau sekarang ya sudah merasa cukup nyaman, tapi masih menyadari bahwa saya masih banyak kekurangan,” kata Jajang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8) malam.

Komunikasi yang ia bangun dengan para penggawa Persib yang lainnya pun sudah mulai terjalin dengan apik. “Alhamdulillah sekarang pengertian satu sama lain, baik menyerang maupun bertahan sehingga sekarang dapat bermain alhamdulillah terbilang baik,” ucap Jajang.(tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here