Beauty Vlogger dengan Tumor Ini Ajak Anda Cintai Diri Sendiri

58
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | LIFESTYLE – Seorang wanita yang bernama Marimar Quiroa ini berprofesi sebagai beauty vlogger dan instruktur zumba, sedang viral dibicarakan banyak orang karena misinya.

Tidak hanya rajin mengunggah video tutorial makeup, Marimar juga mengajak semua orang untuk lebih mencintai apa yang terdapat dalam diri mereka masing-masing.

Wanita yang berusia 22 tahun ini mengidap penyakit Cystic Hygroma Tumor di leher dan mulut yang menghalangi dirinya untuk berbicara dengan normal dan menghancurkan sebagian bentuk wajah dan rahangnya, seperti dilansir dari popsugar.com, Minggu (21/8/2016).

Namun ternyata, hal ini tidak lantas menghentikan Marimar dalam membagikan tips-tips menarik tentang kecantikan dan fashion.

Dalam akun instagram pribadinya, Marimar juga sering memberikan pesan kepada pengikutnya untuk percaya diri mencintai diri mereka sendiri.

Apa yang dilakukan Marimar ini mendapatkan sambutan dan antusias yang baik dari orang di seluruh dunia. Saat ini, Marimar telah memiliki ribuan pengikut di berbagai akun media sosialnya.

“Menurut saya, cantik adalah menerima diri sendiri apa adanya dan tidak menghiraukan apa yang dikatakan oleh orang lain. Tidak masalah jika Anda memiliki wajah yang berbeda dari orang lain,” papar Marimar kepada Barcroft TV.

Karena kesulitannya dalam berbicara secara langsung, Marimar selalu menggunakan bahasa isyarat dengan tangannya dan memberikan teks di dalam video yang dibuatnya.

Tidak hanya tentang tips kecantikan, Marimar juga sering membagikan video tentang rutinitasnya sehari-hari. Ingin berkenalan lebih dekat dengan Marimar? Saksikan video di bawah ini.

(liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here