Allardyce Coba Rayu Terry untuk Kembali ke Timnas Inggris

82
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – John Terry memang sudah pensiun dari timnas Inggris. Meski demikian, pelatih Sam Allardyce bakal merayunya untuk kembali ke skuat ‘Tiga Singa’.

Terry sudah pensiun dari skuat ‘Tim Tiga Singa’ sejak September 2012 . Saat itu Terry tengah disorot usai kasus pelecahan berbau rasial kepada Anton Ferdinand yang adalah adik partnernya di lini belakang Inggris Rio Ferdinand.

Setelah jabatan kapten Inggris dicopot, Terry tak lantas kehilangan tempatnya di timnas meski akhirnya pelatih Fabio Capello yang mundur dari timnas hanya beberapa bulan jelang dihelatnya Piala Eropa 2012.

Empat tahun absen dari skuat Inggris tak membuat Terry benar-benar kehilangan kesempatan berseragam tim nasional lagi. Adalah Allardyce yang kini jadi pelatih The Three Lions mengaku bakal mengajak Terry masuk skuat lagi jika si pemain menginginkannya.

“Saya tidak tahu apakah ada memang hal-hal berbau politis dalam permasalahan – kalaupun memang ada,” ujar Allardyce di Mirror.

“Saya mungkin akan berbicara dengannya jika saya merasa John Terry mungkin dipanggil ke skuat ini,” sambungnya.

“Dia berpeluang untuk itu. Saya pikir ini semua tergantung keputusan John.”

“Mungkin jika saya punya waktu, saya akan menelponnya. Tapi sampai nantinya ada proses pemilihan pemain, kami harus menunggu dan melihat-lihat dulu,” tutupnya.

Terry sudah membela Inggris 78 kali dan membuat enam gol.

(detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here