Adanya Konflik, PPP Kabupaten Bogor Klaim Tak Pecah

45
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Konflik kepengurusan di tubuh PPP, tak membuat kader partai berlambang Ka’bah terus berseteru.

Sabtu (20/8/2016) bertempat di Hotel Haris pengurus DPC PPP Kabupaten Bogor kubu Djan Faridz melaksanakan musyawarah kerja cabang (Mukercab).

Mukercab I ini sebagai ajang untuk konsolidasi, untuk persiapan menghadapi Pemilihan kepala daerah (Pemilukada) 2018 dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang,” kata tokoh PPP Kabupaten Bogor, Endang Kosasih, kepada  Radar Bogor, Sabtu (20/08/2016).

Hadir dalam Mukercab ini semua pengurus harian dan 32 pengurus anak cabang (PAC) dari 32 kecamatan itu. Menurut Endang dalam Mukercab ini, membuktikan di tingkat akar rumput kader PPP masih solid dan tak terpengaruh adanya konflik internal di tingkat pusat.

“Meski persiapannya mepet, Mukercab berlangsung sukses dan lancar, bahkan berhasil memutuskan tim formatur yang bertugas menyusun kepengurusan DPC dan menyiapkan strategi untuk menghadapi Pileg 2019 mendatang,” ujarnya.

Selain dirinya tim formatur juga diisi  perwakilan unsur DPW yang diwakili senior PPP Endang Kosasih dan dari DPC Teuku Hanibal Asmar.

“Figur kedua anggota tim formatur itu, sudah tak asing lagi dalam percaturan politik di Kabupaten Bogor, sehingga menambah keyakinan para kader, kalau di Pileg nanti, PPP akan meraih kemenangan khususnya di Bumi Tegar Beriman,” timpal Ketua OC Mukercab DPC PPP Kabupaten Bogor Taufik Saleh.

(radar bogor/han)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here