Adang Tewas Ditabrak Saat Ganti Ban di Bahu Jalan Tol

232
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Adang tewas menjadi korban tabrak lari saat tengah memperbaiki ban mobilnya di bahu jalan Tol Pasteur KM 4.400, Cimahi, Jawa Barat.

Akibat kejadian itu pengemudi kendaraan Xenia meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” kata Kepala Polres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi, Selasa (23/08/2016).

Ade mejelaskan, insiden tabrak lari terhadap warga Jalan Cijerokaso, Bandung, itu terjadi tadi pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban mengendarai mobilnya dari arah Jakarta menuju keluar gerbang Tol Pasteur. Di KM 4.400, tiba-tiba ban depan mobil sebelah kanan bocor. Adang kemudian menepikan kendaraannya di bahu jalan untuk mengganti dengan ban cadangan.

Ketika korban sedang mengganti ban cadangan di pinggir jalan tol itu, tiba-tiba datang kendaraan dari arah Jakarta menabrak hingga meninggal dunia di tempat.

“Pada saat memperbaiki ban depan sebelah kanan yang bocor, pengemudi kendaraan Xenia tertabrak oleh kendaraan yang melarikan diri,” kata Ade.

Polisi telah mengumpulkan keterangan saksi dan mengamankan kendaraan korban. Kini polisi memburu kendaraan yang kabur setelah menabrak korban di jalan tol itu. (rimanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here