3 Rumah di Bogor Terbakar, Petugas Damkar Jadi Korban

94
0
SHARE
3 Rumah di Bogor Terbakar, Petugas Damkar Jadi Korban
3 Rumah di Bogor Terbakar, Petugas Damkar Jadi Korban

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Upaya pemadaman kebakaran menghanguskan tiga rumah di Jalan Cidangiang RT 04 RW 05, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, menyebabkan seorang petugas pemadam kebakaran cedera.

Petugas pemadam kebakaran bernama Maman dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, terperosok ke lantai bawah saat berupaya memadamkan amukan si jago merah.

“Ya betul, ada satu orang terjatuh. Tapi tidak parah, kakinya hanya terkilir,” ujar petugas Pemadam Kebakaran Kota Bogor, Jaya di lokasi kebakaran, Selasa (23/8/2016).

Saat itu, Maman sedang melakukan pendinginan di lantai atas rumah milik Suekami. Tiba-tiba lantai bangunan ambruk dan Maman ikut terperosok ke lantai dasar tepat di ruangan dapur.

“Dua kakinya lecet tertimpa reruntuhan,” tutur Jaya.

Kebakaran yang menghanguskan tiga bangunan rumah tersebut terjadi mulai pukul 16.00 WIB. Dari tiga rumah tersebut, satu di antaranya kos.

“Api berasal dari salah satu kamar kosan di belakang, api lalu merambat ke bangunan yang ada di samping dan belakang kosan itu,” jelas Ramadhan, saksi mata.

Kebakaran yang berada di permukiman padat penduduk, membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan menjangkau lokasi.

Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian, setelah tiga kendaraan pemadam kebakaran Kota Bogor dikerahkan.

Belum dapat dipastikan penyebab kebakaran dan kerugian akibat kebakaran ini. Namun, BPBD Kota Bogor memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

(liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here