Usai Kalahkan Southampton di Old Trafford, MU Mulai Bersiap Sambangi Hull

69
0
SHARE
Usai Kalahkan Southampton di Old Trafford, MU Mulai Bersiap Sambangi Hull
Usai Kalahkan Southampton di Old Trafford, MU Mulai Bersiap Sambangi Hull

BHARATANEWS.ID | SPORT – Pemain Manchester United Juan Mata mengapresiasi dukungan suporter di Old Trafford usai kemenangan atas Southampton lalu. Ia juga membahas soal laga berikutnya.

MU meraih kemenangan kandang pertamanya di Premier League musim ini setelah dua gol dari Zlatan Ibrahimovic membawa tuan rumah berjaya 2-0 atas Southampton yang dijamu Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB lalu.

Hasil itu sekaligus melanjutkan tren positif The Red Devils setelah juga meraih kemenangan 3-1 atas Bournemouth di partai pertama liga, dan sebelum itu menjuarai Community Shield berkat kemenangan dari Leicester.

“Kemenangan Jumat lalu amatlah spesial bukan cuma karena kami main hari Jumat malam, yang cukup tak lazim ketika Anda terlibat di kompetisi Eropa, tapi juga karena itulah partai resmi pertama di Old Trafford musim ini,” tulis Mata di ManUtd.com.

“Dapat dibayangkan, atmosfernya sesuai harapan. Sekali lagi kami dapat merasakan dukungan para suporter; itu penting dalam usaha kami membuat setiap pertandingan di Old Trafford jadi hari yang spesial. Menurut saya itu juga penting untuk menumbuhkan ‘senyawa’ dengan para suporter kami demi membuat stadion kami jadi tempat yang amat sulit didatangi para tim lain.

“Kami memainkan sebuah pertandingan solid lawan Southampton untuk meraih dua kemenangan dari dua laga Premier League. Sekarang masih bulan Agustus dan itu artinya kami masih punya waktu untuk membuat sejumlah penyesuaian. Kami tahu masih ada ruang untuk pembenahan,” bebernya.

Akhir pekan ini MU akan menyambangi kandang Hull City, yang seperti halnya MU juga sudah mampu meraih poin sempurna sejauh ini. Mewaspadai potensi kejutan dari tim lawan, Mata tetap menegaskan tekad ‘Setan Merah’ untuk menjaga hasil 100% di awal musim.

“Kami memiliki sebuah pertandingan berat pada hari Sabtu di markas Hull City. Partai itu tak pernah mudah dan mereka adalah satu dari empat tim yang sudah memenangi dua pertandingan awal musim ini. Musim ini mereka sudah kenbali ke Premier League dan menghadirkan sebuah awal yang mengejutkan. Kami akan berusaha menang dan melanjutkan rentetan bagus,” sebut Mata.

(detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here