PM Singapura Jatuh Sakit Saat Sampaikan Pidato Kenegaraan

81
0
SHARE
PM Singapura Jatuh Sakit Saat Sampaikan Pidato Kenegaraan
PM Singapura Jatuh Sakit Saat Sampaikan Pidato Kenegaraan

BHARATANEWS.ID | INTERNASIONAL – Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong (64), jatuh sakit saat sedang menyampaikan pidato kenegaraan pada Minggu (21/8) waktu setempat. Pidato Lee langsung dihentikan dan ia dibawa tim medis untuk mendapat perawatan.

Berdasarkan informasi yang dilansir AFP, Senin (22/8/2018), pidato Lee yang ditayangkan langsung melalui televisi tersebut akhirnya dilanjutkan setelah dihentikan selama 80 menit. Pidato tahunan kenegaraan memang disampaikan setiap bulan Agustus setiap tahunnya.

“Terima kasih untuk menunggu saya. Saya membuat semua orang ketakutan,” kata Lee, tersenyum. Dia menyebut setelah ini akan langsung melakukan check up.

Sebelumnya, penonton dikejutkan saat Lee tiba-tiba membungkuk setelah berdiri selama lebih dari 2 jam. Kamera yang digunakan untuk live langsung dimatikan sementara.

Sebuah pernyataan menyebut, Lee jatuh diduga karena terlalu lama berdiri, kepanasan, dan dehidrasi. “Jantungnya baik-baik saja dan dia tidak punya stroke,” ujar pernyataan itu.

Lee menjalani operasi untuk kanker prostat tahun lalu dan telah dinyatakan sembuh oleh dokter. Dia selamat dari serangan limfoma, salah satu jenis kanker, pada tahun 1992. Lee sendiri telah berkuasa di Singapura sejak tahun 2004 silam.

(detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here