Komunitas Supermoto Berkumpul di Rancabali

86
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | OTOMOTIF РSekitar 300 rider supermoto menghadiri 1st Gathering West Java Supermoto yang berlangsung di EMTE Highland Resort, Kecamatan Rancabali, 20-21 Agustus 2016.

Tidak hanya komunitas dan klub supermoto dari Jawa Barat, hadir pula para rider dari Banjarnegara, Yogyakarta, Banyumas, dan Jakarta.

Dengan mengambil tema “Kampoeng Supermoto”, nuansa budaya tradisional melekat pada kegiatan tahunan tersebut. Bandung yang pertama ditunjuk sebagai tuan rumah, menyajikan berbagai seni dan budaya Sunda pada ajang silaturahmi para rider supermoto tersebut.

Tidak hanya sekadar saling bertemu antara komunitas dan klub, berbagai rangkaian acara lainnya pun disuguhkan pada gathering tersebut. Seperti acara musik, doorprize, lomba bakiak, balap karung, egrang, sampai lomba mendorong motor yang sebelumnya peserta harus mencari kunci di dalam sebuah kotak berisi ular dan tikus.

Ketua Panitia Pelaksana 1st Gathering West Java Supermoto, Pupu Kaka, mengucapkan terima kasih atas antusias yang ditunjukkan para rider dari berbagai komunitas dan klub supermoto dalam menghadiri kegiatan tersebut. (*)

[tribunnews.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here