Gubernur Aher Janjikan Bonus Untuk Atlit Peraih Enas di PON XIX

78
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR –  Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjanjikan bonus untuk para atlit Jabar yang mendapat medali emas di PON XIX. Jabar akan menjadi tuan rumah di acara PON XIX dan Perparnas XV yang akan dimulai pada 4 September mendatang.

“atlit yang mendapat emas pasti akan kita berikan bonus,” ujarnya. ditanya bonus apa yang akan diberikan. “lihat saja nanti,” jawab Gubernur.
Aher menambahkan yang tak kalah penting bagi pemerintah dan masyarakat Jabar sekarang ini adalah mempersiapkan pesta olahraga paling bergengsi di tingkat nasional tersebut. Ia menaruh harapan diadakan PON XIX di Jawa Barat sangat sukses dan bisa memperkenalkankan daerah Jawa Barat ke seluruh Peovinsi dan Kota, kabupaten lainnya.

Untuk mensukseskan acara tersebut, Hari ini, Minggu (21/8) Kabupaten bogor menyelenggarakan acara Sosialisasi PON XIX dan Peparnas XV Jawa Barat tahun 2016.
Acara ini di hadiri oleh Gubernur Jawa Barat yaitu bapak H. Ahmad Heriyawan, bupati bogor ibu Nurhayati dan ketua DPRD Kabupaten Bogor bapak Ade Jaro.
Acara ini meliputi senam masal dan jalan sehat yang di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bogor, SKPD dan sekolah yang ada di kabupaten bogor.
Hadiah yang disediakan sangat menarik dari mulai sepeda motor, sepeda gunung, mesin cuci dan masih banyak hadiah yang di sediakan oleh panitia.
Pemerintah Kabupaten Bogor berharap dengan adanya acara Sosialisasi PON bisa mensukseskan acara PON XIX dan Peparnas yang nanti akan di mulai14 September 2016.(ratna)

[bogoronline.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here