Dituding Sindir Jessica Iskandar, Ini Klarifikasi Kartika Putri

98
0
SHARE
Dituding Sindir Jessica Iskandar, Ini Klarifikasi Kartika Putri
Dituding Sindir Jessica Iskandar, Ini Klarifikasi Kartika Putri

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Kartika Putri mengklarifikasi perihal foto bersama Ayu Ting Ting dan Julia Perez, di Instagram yang dianggap menyindir Jessica Iskandar. Diakui Kartika, dirinya tak ada niatan sedikit pun menyinggung orang lain lewat foto tersebut. Bahkan, dia sendiri baru mengetahui kondisi itu dari Jupe.

“Aku sama sekali nggak tahu, nggak ada maksud menyindir si a,b,c atau d. Besoknya Jupe WhatsApp, ‘Tik foto kita jadi masalah’, dikasih tahu sama dia. Ya Allah Instagram-Instagram saya, terus jadi masalah,” ujar Kartika Putri, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Lebih lanjut, Kartika pun menjelaskan kronologi munculnya foto tersebut. Hal itu bermula saat dirinya terispirasi tokoh Harley Quinn di film Suiciade Squad, untuk mengikuti gaya tampilannya. Di situ Ayu dan Jupe menyambut antusias dandanan Kartika. “Pas aku dandan, Ayu sama Jupe bilang eh lucu-lucu ya dandannya terus foto yuk. Tiba-tiba ide dari kak Jupe, pose tembak gitu, memang karakter filmnya gitu,” jelas Kartika.

“Selesai foto terus upload, qoute itu nothing to lose, nggak ada nyindir siapa-siapa, kalimatnya sesuai gambar, eh ada kata mutiara nih (ada di ig). Dan itu bener2 berlaku di kita, hayo siapa yang suka ditembak dari belakang,” sambung Kartika.

Sebenarnya Kartika enggan membahas persoalan ini. Namun dia khawatir permaslahan akan meluas dan berujung pada fitnah. Karenanya Kartika meminta maaf jika fotonya bersama Ayu Ting Ting dan Julia Perez membuah luka hati orang lain.

“Tadinya juga nggak mau bahas, tapi kalau nggak saya bahas takutnya jadi fitnah, jadi ada yang tersinggung dan memperkeruh keadaan. Jadi, siapapun yang tersindir saya mohon maaf lahir dan batin. Maksud saya cuma foto sama partner kerja yang notabene sahabat saya. Cuma seseruan, nggak ada niat menyakiti siapa pun,” ucap Kartika Putri.

(www.bintang.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here