Diduga Air Limbah Warga, Muncul “Air Mancur” Bau di Jalan Underpass Bogor

70
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Para pengendara kendaraan bermotor yang melintasi jalan underpass yang terletak di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat dikagetkan dengan kemunculan “air mancur”, Senin (29/8/2016).

Air tersebut keluar memancur dari sela-sela tembok underpass tersebut, padahal Bogor sedang tidak hujan. Walhasil, air menggenangi jalan underpass yang cukup mengganggu perjalanan pengendara.

Salah seorang warga yang setiap hari beraktifitas di lokasi underpass, Yudhi (31), membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan air tersebut terus memancur dari tembok hampir seharian ini.

“Airnya keluar terus, saya tidak tahu apa penyebabnya tapi bisa jadi dari aliran PDAM deh,” ujarnya.

Sementara itu, Agus Sumarno (47), seorang pengendara yang kebetulan melintasi jalan underpass tersebut mengatakan, dirinya sangat terganggu dengan adanya “air mancur” jalan underpass ini.

“Kadang bikin banjir, kadang airnya juga bau, padahal udah dari lama tapi gak ada perhatiannya kayanya, saya lewat sini setiap hari,” ujar Agus.

Dia menduga, air ini berasal dari limbah warga sekitar yang keluar akibat jebolnya dinding underpass itu. Kendati demikian, akibat dari aliran air tersebut menimbulkan kerusakan di dinding-dinding terowongan yang dibangun belum lama ini tersebut.

Tampak keramik yang menutupi tembok itu pun terlihat sudah sangat kusam. Meski demikian, belum ada tindakan dari pihak terkait untuk memperbaiki hal tersebut.

Terkait kepastian asal muasal air tersebut, belum diketahui penyebabnya. Namun kondisi lalu lintas di jalan underpass sempat mengalami kemacetan yang cukup parah.

(pojoksatu.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here