Barito dan Persib Menang, Persija Tumbang

70
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Persib Bandung dan Barito Putera berhasil memetik kemenangan di laga lanjutan pekan ke-16 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, hari ini (21/8). Sedangkan Persija justru keok di markasnya sendiri.

Persib memetik kemenangan berharga di markas PS TNI, dimana mereka meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Tiga gol Persib masing-masing dicetak oleh Kim Jeffrey Kurniawan di menit ke-18 dan juga dua gol Sergio van Dijk (menit 22 dan juga 34).

Sementara di sore harinya, Barito Putera, yang bermain di markasnya sendiri di Stadon 17 Mei, Banjarmasin meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Persiba Balikpapan. Gol-gol di laga tersebut dicetak oleh Yongki Ariwibowo, Mohammadou Al Hadji, Rizky Pora (Barito),dan juga Heri Susanto (Persiba).

Sedangkan pertandingan lainnya di hari ini mempertemukan Persija dengan PSM Makassar. Bermain di Stadion Manahan, Solo, Persija tumbang lewat gol semata wayang pemain PSM, Maldini Pali di menit ke-74.

Dengan hasil-hasil tersebut, Persija masih tertahan di posisi ke-16 klasemen sementara. Sedangkan Persib masih tetap berada di posisi ketujuh, dan Barito naik ke peringkat 14 klasemen sementara ISC A 2016.

(beritajatim.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here