Ucok Baba Ajak Warga Jabar Dukung PON

64
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Artis dan komedian Ucok Baba ikut menyosialisasikan PON XIX Tahun 2016 Jawa Barat dengan tampil pada ajang Hitung Mundur 30 Hari Menjelang PON XIX/2016 Jabar di Lapangan Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu.

“Saya senang berada di panggung 30 Hari Menjelang PON XIX/2016 Jabar ini, warga Jabar harus senang akan menjadi tuan rumah perhelatan olahraga nasional ini,” kata Ucok Baba pula.

Ucok Baba merupakan salah satu artis yang hadir dan ikut menyosialisasikan PON dan Peparnas 2016. Selain itu, hadir pula Vania KDI, Lolly Unyu, dan lainnya.

Dengan gayanya yang khas, Ucok Baba yang mengenakan kaos bertuliskan 30 Hari Jelang PON XIX/2016 menjadi ‘bintang panggung’ dan mengundang tawa Gubernur Jabar H Ahmad Heryawan dan Wagub Deddy Mizwar.

Pada kesempatan itu, Ucok Baba mengingatkan warga Jabar khususnya warga Kabupaten Bogor untuk bersiap dan ikut menyukseskan PON XIX/2016. Salah satunya menjadi suporter pertandingan yang digelar di daerah itu.

“PON merupakan ajang langka bagi daerah, inilah saatnya warga Jabar memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya,” kata pria bertubuh mungil itu pula.

Menurut dia, banyak keuntungan yang bisa diraih warga Bogor dengan kehadiran pertandingan PON di daerah itu, termasuk dirinya juga bisa berpartisipasi dalam sosialisasi kegiatan itu.

Sosialisasi dan Hitung Mundur 30 Hari Menjelang PON XIX/2016 dimeriahkan dengan kegiatan senam sehat dan jalan santai yang diikuti oleh ribuan peserta dengan hadiah doorprize sebuah sepeda motor.

(netralnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here