Kim Doakan Hermawan

86
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Gelandang angkut Persib Kim Jeffry Kurniawan begitu sedih ketika tahu bek Hermawan memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Maung Bandung. Menurut dia, secara pribadi ia sudah angat mengenal sosok Hermawan.

“Saya sudah kenal lama dengan Hermawan. Dia sangat baik. Saya sedih Hermawan memutuskan untuk tinggalkan Persib,” ujar Kim kepada “PR” di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu, 21 Agustus 2016.

Kim menilai Hermawan selama ini sudah dianggapnya sebagai sosok seorang kakak. Sebab, Hermawan selalu membimbingnya saat sama-sama membela klub sejak di Pelita Bandung Raya (saat ini merger menjadi Madura United).

“Dia sudah jadi sosok kakak. Selain itu, di tim PBR dia juga jadi kapten. Baik hatinya. Saya merasa kasihan bapaknya sakit,” ujarnya.

Untuk itu, Kim mendoakan agar ayah Hermawan segera lekas sembuh. Tak lupa, Kim berharap sewaktu-waktu bisa bertemu kembali dengan Hermawan.

“Hermawan itu anak tunggal. Jadi keputusan itu ia ambil sendiri. Berharap dia sukses selalu dan ayahnya bisa cepat sembuh. Semoga kita bisa ketemu lagi,” ucapnya menutup pembicaraan.***

(pikiran-rakyat.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here