Bocah 9 Tahun Disodomi Tukang Parkir di Pos Ronda

71
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – MJ bocah lelaki berusia 9 tahun selalu menangis mengeluh kesakitan dibagian anusnya sejak beberapa hari terakhir.

MJ diduga menjadi korban kekerasan seksual BD alias Bajay (20) seorang pemuda asal Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ibu korban, Evi Aminah (37) mengatakan, dirinya kaget saat putra kesayangannya itu tiba-tiba menangis dan mengeluh sakit.

“Anak saya sering nangis, katanya lubang anusnya sakit. Waktu itu kami sekeluarga juga sempat bingung,” ujarnya.

Namun, setelah dicari tahu rupanya putranya itu menjadi korban kekerasan seksual BD yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir tidak jauh dari rumah korban.

Dirinya menduga, perbuatan bejat BD terhadap putranya itu bukan baru pertama kalinya karena korban sering diajak main oleh BD.

Bahkan, dirinya sekeluarga berencana pindah rumah agar kondisi mental anaknya kembali pulih.

“Saya takut kalau dewasa nanti anak saya malah berbuat sama karena pernah menjadi korban sodomi, makanya kami seleuarga akan segera pindah dari sini agar anak saya bisa pulih dan tidak tertular,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Cigudeg AKP Asep Saepudin mengatakan, pihaknya saat ini sudah mengamankan BD setelah mendapatkan laporan dari orangtua korban.

“Dari hasil pemeriksaan semetara, tindakan tersebut dilakukan di pos ronda dan di dalam kamar mandi,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (21/8/2016).

Tak hanya itu, kata dia, pihaknya juga akan melakukan pengembangan lantaran khawatir ada korban lain yang tidak berani melapor.

“Saat ini masih dalam pemeriksaan, pelaku masih kami tahan di Mapolsek Cigudeg,” katanya.

(tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here