Bobotoh Berdatangan ke Stadion Pakansari Bogor

104
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Bobotoh sudah berdatangan ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, untuk memberikan dukungan kepada Persib Bandung yang akan menghadapi PS TNI, Minggu (21/8/2016).

Pendukung tim Maung Bandung ini sudah berdatangan sejak sore hari, padahal kick off pertandingan pekan ke-16 ini akan berlangsungĀ  malam hari yakni pukul 19.00 WIB. Mereka yang mayoritas berasal dari Bogor ini datang ke Stadion Pakansari dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Selain dari wilayah Bogor, bobotoh juga datang dari Banten, Bandung, Jakarta, Depok, Bekasi, Karawang serta wilayah Jawa Barat lainnya. Hal itu terlihat dari identitas serta sepanduk yang sebagian sudah terpasang di dalam stadion.

Selain bobotoh, pendukung PS TNI sudah datang di Stadion Pakansari dan sebagaian sudah memasuki Stadion. Supporter tuan rumah ini terlihat duduk di tribun samping utara.
Sementara itu, di dalam stadion sendiri sedang berlangsung pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 2016, yang mempertemukan Persib U-21 dan PS TNI U-21.

(pokusjabar.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here