Banyak Lakoni Adegan Ciuman, Lee Jong Suk Akui Bibirnya Sampai Kaku

107
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Drama terbaru Korea berjudul ‘W’ yang mulai tayang beberapa minggu lalu kini tengah menjadi idola baru bagi penikmat setianya. Dalam drama yang memiliki cerita unik ini, ada nama Lee Jong Suk dan Han Hyo Joosebagai pemeran utama.

Lee Jong Suk memerankan karakter Kang Chul, seorang konglomerat yang berasal dari dunia komik (webton). Sementara Han Hyo Joo berperan sebagai dokter Oh Yeon Joo yaitu seorang dokter bedah yang berasal dunia nyata sekaligus sebagai anak dari pengarang komik tersebut.

Dalam alur ceritanya, Oh Yeon Joo suatu saat tersedot masuk dalam dunia komik dan pada akhirnya takdir mempertemukannya dengan konglomerat kaya Kang Chul. Pertemuan mereka terjadi saat Oh Yeon Joo tiba-tiba masuk dalam dimensi yang berbeda tersebut dan menyelamatkan Kang Chul yang sedang berlumuran darah. Seiring berjalannya waktu, keduanya mulai merasakan getaran asmara.

Karena bergenre romance, adegan ciuman sudah pasti akan ikut membumbui drama tersebut, pun dalam drama ini. Antara Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo banyak melakukan adegan ciuman atau sekedar kecupan manis.

Menurut penuturan Lee Jong Suk, dirinya sempat merasa malu saat harus melakukan adegan ciuman  dengan lawan mainnya tersebut. Dia juga menambahkan jika tak hanya di depan kamera saja ia merasakan rasa gugup tersebut, namun perasaan tersebut juga terbawa saat keduanya tak melakukan akting.

“Saat pertama kali melakukan adegan ciuman dengan Han Hyo Joo, rasanya sangat malu dan gugup sekali,” ujar Lee Jong Suk, dikutip dari Yibada.

Pernyataan Lee Jong Suk tersebut juga diamini oleh lawan mainnya, Han Hyo Joo. Menurut aktris cantik tersebut, ia sempat terkekeh saat melihat reaksi Lee Jong Suk saatdiharuskan untuk beradegan ciuman.

“Kalian harus melihat wajah Lee Jong Suk saat itu. Benar-benar seperti kepiting rebus. Setelah adegan itu, dia langsung melarikan diri,” ungkap Han Hyo Joo sembari tertawa.

Menanggapi pernyataan Han Hyo Joo tersebut, Lee Jong Suk sempat memberikan pembelaan, “Tentu saja aku malu. Itu adalah hari pertama syuting. Dan aku harus langsung melakukan adegan ciuman.

Namun setelah melakukan beberapa adegan serupa, Lee Jong Suk mengaku sudah mulai terbiasa sampai bibirnya terasa kaku.

“Banyak sekali adegan ciuman yang kami lakukan. Aku terkadang merasa bibir ini kaku saat menciumnya,” ujar aktor tampan ini. (kabarmaya.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here