6 Hal yang Harus Diketahui tentang Perselingkuhan

76
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KESEHATAN – Meskipun tidak ada definisi klinis tentang perselingkuhan, namun pada kenyataannya, orang yang berselingkuh itu ada dan mereka menyebabkan kerusakan dalam hubungan. Walau hanya sekadar ciuman, pengkhianatan tetap pengkhianatan.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diketahui tentang orang yang berselingkuh, dilansir laman Yourtango, Sabtu (20/8/2016).

1. Orang yang berselingkuh seperti penggemar musik rock and roll

Seks seperti musik rock and roll, yang bisa kapan saja beralih. Para peneliti telah menemukan, 41 persen dari mereka selain menyukai musik rock, juga genre lain.

2. Saat wanita berselingkuh, itu berbahaya

Untuk beberapa alasan, rumor dimulai ketika adanya perzinahan, pria memegang kehormatan menjadi hal yang paling mungkin menyimpang. Tapi kenyataannya tidak. Penelitian telah menemukan perbedaan antara dua jenis kelamin, perempuan menyimpang untuk memenuhi kebutuhan emosionalnya.

Jika sudah melibatkan emosional, hubungan benar-benar tidak dapat diselamatkan. Tapi jika murni keterlibatan fisik mungkin masih ada kesempatan untuk kembali ke jalurnya.

3. Orang yang berselingkuh sebenarnya bahagia dengan hubungannya

Perselingkuhan tidak selalu berarti dia memiliki kerusakan dalam hubungan. Sementara itu orang yang berselingkuh mayoritas melakukan perzinaan dalam hubungan mereka.

Menurut sebuah studi di Rutgers University, 56 persen pria yang berselingkuh senang dengan pasangannya. Sementara, 34 persen wanita yang berselingkuh juga konten dengan hubungan mereka.

4. Wanita lebih mungkin berselingkuh

Peneliti UCLA, Dr Martie Haselton menjelaskan, “Kami menemukan bahwa wanita rentan berselingkuh di siklus menstruasi.”

Bukan hanya itu, wanita merasa lebih seksi ketika tubuh mereka sedang berada dalam masa subur.

5. Pria berselingkuh untuk menyelamatkan pernikahan

Ini mungkin terdengar seperti hal yang paling konyol di dunia. Tetapi menurut terapis perkawinan dan keluarga, Susan Mandel, PhD, pria yang mencintai pasangannya berpikir dengan berselingkuh, dirinya dapat menyelamatkan pernikahan.

6. Orang berselingkuh dengan orang yang dikenal

Jika Anda berpikir pasangan akan berselingkuh dengan orang tak dikenal, Anda keliru. Orang yang berselingkuh cenderung memilih orang yang ia kenal baik dan dekat rumah.

Penelitian telah menemukan, 85 persen perselingkuhan dimulai antara rekan kerja, teman-teman, dan tetangga yang tidak terlalu jauh dari rumah. (liputan6.coM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here