Will You Marry Me, Film Pertama dan Terakhir Mike Mohede Tayang 15 September Di Bioskop

99
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |  FILM – Kepergian penyanyi Mike Mohede yang sangat tiba-tiba akibat serangan jantung pada 31 Juli 2016 yang lalu memang mengejutkan dunia hiburan tanah air.

Meninggalnya Mike masih meninggalkan sederet karya musik terbaik nya, termasuk salah satu nya adalah film layar lebar berjudul ‘Will You Marry Me‘.

Seperti juga Paul Walker dalam film ‘Fast and Furious 7′, sebelum film ‘Will You Marry Me’ tayang di bioskop, sayangnya Mike justru tak bisa berkesempatan menyaksikan sendiri debut akting perdana nya di layar lebar ini.

Will You Marry Me mengisahkan tentang Jenny Rose (Felicya Angellista) adalah penyanyi di sebuah kafe kecil di Bandung bersama rekannya Mike, (Mike Mohede). Suatu malam Mike memperkenalkan Rose dengan Rama (Ferly Putra), sahabat masa kecilnya. Terjalinlah hubungan erat antara Rose dan Rama.

Masalah muncul ketika Stefanie (Whulandary Herman), mantan kekasih Rama, hadir. Semenjak kepindahan Rama ke Bandung, Stefanie diam-diam mencari tahu keberadaan Rama. Kesetiaan Rama diuji, begitu pula keikhlasan Rose.

Stefanie sangat mengharapkan Rama kembali. Pada saat yang sama mantan tunangan Rose, Daniel (Immanuel Caesar Hito) juga kembali hadir didalam kehidupan Rose. Rose dan Rama terjebak masa lalu.

Bagaimanakah akhir dari perjalanan asmara antara Rama dan Rose, begitupun untuk Rama dan Stephanie

Sebuah kisah cinta yang tidak bisa di tebak, sehingga penonton akan terbawa untuk menunggu sampai akhir film ini selesai.

Will You Marry Me yang menjadi film perpisahan untuk Mike Mohede akan tayang di bioskop mulai tanggal 15 September 2016.

(sidomi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here