Valentino Rossi Resmi “Buang” Romano Fenati Rider VR46 Yang Kerap Berulah

336
0
SHARE

Bharatanews.id Valentino Rossi Resmi “Buang” Romano Fenati Rider VR46 Yang Kerap Berulah. Pembalap top dunia Valentino Rossi hari ini jelang balapan seri ke 11. Secara resmi dirinya membuang satu pembalap yang berada di timnya Sky Racing VR46. Yang mana pembalap Romano Fenati kerap sekali melakukan kesalahan dan membuat berbagai masalah di tim.

Tak mau semakin banyak maslah yang di ciptakan Romano Fenati di tim dan di Moto3. Akhirnya Valentino Rossi dan petinggi tim Sky Racing VR46 resmi memecat satu pembalap Italia tersebut. Dan posisi yang di huni oleh Romano Fenati akan di gantikn pembalap Lorenzo dalla Porta yang merupakan pembalap CEV Moto3 junior.

Sebelumnya Fenati melakukan tindakan kekerasan kepada salah satu mekaniknya, Pietro Caprara dan juga petinggi Sky Racing VR46 Uccio Salucci di Austria. Karena ulahnya yang sidah keterlaluan tersbeut pihak tim memutuskan tidak menurunkan Fenati di balap MotoGP Austria.

Valentino Rossi mengaku sangat malu dengan aksi yang di lakukan oleh Fenati tersbeut. Dan memutuskan untuk merumahkan pembalap itu, merupakan salah satu cara tepat untuk menghentikan masalah di internal tim.

“Setelah skorsing di seri Austria, terhitung sejak Brno, hubungan antara Romano Fenati dan Sky Racing VR46 berakhir. Setelah tiga musim penuh kesuksesan bersama, kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depan Romano,” demikian pernyataan Sky racing VR46. Seperti yang kami lansir dari MARCA. Sabtu (20/8/2018).

“Sky dan VR46 terus bekerja sama dengan talenta Italia. Lorenzo dalla Porta akan bergabung dengan tim Moto3, bersama Andrea Migno dan Nicolo Bulega sampai akhir musim.”

sumber indoberita.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here