Prediksi Skor PS TNI VS Persib Bandung, Jadwal Siaran Langsung TSC / ISC 2016 Live Streaming SCTV Malam Ini 21 Agustus

107
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Prediksi Skor dan line up PS TNI VS Persib Bandung di pekan ke-16 TSC / ISC 2016.

Prediksi Skor PS TNI vs Persib Bandung. Duel seru dua klub nasional akan bertarung malam ini di laga lanjutan turnamen TSC 2016 pekan ke-16 yakni PS TNI VS Persib Bandung. Di laga kali ini baik PS TNI dan Persib sedang berada pada motivasi yang bagus.

Kalau dilihat dari hasil pertandingan lima laga terakhir. Persib Bandung terbilang sukses mendulang poin walaupun meleset dua kali karena kalah dari Semen Padang dengan skor 4-0 dan daru Perseru Serui ketika laga tandang di Maruro dengan skor 1-0.

Selebihnya, tiga kali Maung Bandung menambah pundi-pundi poin klasemen TSC A mereka hasil dari mengalahkan Persipura (skor 0-2), Persela Lamongan (skor1-0), dan terakhir ketika mengalahkan Barito Putera di Pakansari Bogor (skor 2-0).

Menghadapi PS TNI di Pakansari yang juga menjadi kandang Persib sekarang ini, Maung Bandung siap untuk meraih poin. Ada yang mesti diwaspai dari pemain PS TNI menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Dia adalah Tambun Naibaho. Menurut Djanur striker PS TNI ini sering diturunkan pelatih Suharto ketika The Army sudah mulai alami kebuntuan.

Masuknya Tambun justru seringkali mampu mengubah permainan PS TNI. Justri dialah salah satu lawan yang harus diwaspadai oleh ponggawa Persib Bandung. Namun demikian skuad Maung Bandung sudah siap bertarung dan memenangkan laga. Apalagi peringkat klasemen TSC 2016 Persib terus naik dan terakhir sudah berada diperingkat ke-7 klasemen dengan 23 poin.

Sementara PS TNI yang menjadi tuan rumah juga punya target meraih poin penuh. Menanjak perlahan dari peringkat 18 klasemen, saat ini The Army sudah menduduki peringkat ke-14. Satu tingkat lebih baik dari Persija Jakarta yang berada di peringkat ke-15.

Sejak ditangani pelatih Suharto A.D, PS TNI menunjukkan tren yang makin membaik. Hal itu terlihat dari lima laga terakhir dimana mereka hanya sekali kalah saja yakni dari Sriwijaya FC (skor 6-1). Kemudian ada seri sekali lawan Bali United (skor 2-2). Selebihnya, PS TNI menang termasuk pada laga terakhir ketika menjamu Pusamania Borneo FC (skor 3-1).

PS TNI punya sejarah yang bagus saat main kandang. Paling tidak dalam tiga kali laga terakhir, PS TNI selalu menang di pakansari Bogor. Maka ini adalah kesempatan emas buat PS TNI mengulangi tren menang main kandang melawan Persib Bandung.

Prediksi Skor PS TNI VS Persib Bandung. Dilihat dari catatan duel, PS TNI dan Persib Bandung sudah pernah pernah bertanding sebelumnya namun baru sekali saja. Kabar baik buat PS TNI karena mereka ternyata mampu mengalahkan Persib Bandung pada laga persahabatan November 2015 lalu dengan skor 0-2.

Diatas kertas Persib Bandung punya peluang besar mengalahkan PS TNI. Namun bermain kandang menjadi modal utama PS TNI yang selalu menang di markas sendiri.

Siapa yang akan menang antara PS TNI VS Persib Bandung saat duel di Stadion Pakansari Bogor, Cibinong? Lihat saja nanti. Yang pasti pertandingan sepak bola Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke-16 antara PS TNI VS Persib Bandung akan berlangsung seru.

Prediksi skor gol pembaca condong memilih tim Persib Bandung akan memenangkan pertandingan lawan PS TNI di TSC pekan ke-16 putaran kedua hari ketiga ini dengan prosentasi sekitar 75:0(seri):25. Prediksi skor gol akhir PS TNI VS Persib Bandung 0-2.

Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung PS TNI VS Persib Bandung :

##Head To Head PS TNI VS Persib Bandung :
30/11/15 Persib 0 – 2 PS TNI

##Lima Laga Terakhir PS TNI
15/08/16 PS TNI 3 – 1 Pusamania Borneo FC
06/08/16 Sriwijaya FC 6 – 1 PS TNI
31/07/16 PS TNI 2 – 1 Arema Cronus
27/07/16 Bali United 2 – 2 PS TNI
22/07/16 PS TNI 2 – 1 Barito Putera

##Lima Laga Terakhir Persib Bandung
13/08/16 Persib Bandung 2 – 0 Barito Putera
06/08/16 Perseru Serui 1 – 0 Persib Bandung
29/07/16 Persib Bandung 1 – 0 Persela Lamongan
25/07/16 Semen Padang 4 – 0 Persib Bandung
21/07/16 Persipura Jayapura 0 – 2 Persib Bandung

Prediksi Line Up Susunan Pemain PS TNI VS Persib Bandung di TSC / ISC 2016 Pekan ke-16

PS TNI : Dhika Bayangkara; Syaiful Ramadhan, Hardiantono, Hendri Aprilianto, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen; Legimin Raharjo, Iman farurihman, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto; Aldino Herdianto. Pelatih : Suharto A.D.

Persib Bandung : 8 I Made Wirawan, 6 Tony Sucipto, 3 Vladimir Vujovic, 2 Purwaka Yudi, 31 Rudolof Yanto Basna; 8 Taufiq, 23 Kim Jeffrey Kurniawan, 10 Robertino Pugliara, 7 Atep, 54 Zulham Zamrun; 9 Belencoso. Pelatih : Djadjang Nurdjaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here