Petugas Keamanan Tewas di Rumahnya

54
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Usai diguyur hujan deras, warga Desa Pabuaran digemparkan dengan penemuan mayat pria di rumahnya RT.03/13, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/8) dini hari.

Dharmawan Pribadi,50, petugas keamanan lingkungan, meninggal dunia dalam rumahnya sendiri dalam keadaan terlentang. Pertama kali warga mencium bau kurang sedapt berasal dari rumah korban dan langsung dilaporkan ke ketua RT setempat.

“Bersama Ketua RT, warga mengecek rumah tersebut dan diketaui Dharmawan tewas lalu dilaporkan ke Kapospol Pabuaran Aiptu Sarifuddin,”ujar Ketua Subsektor 76 Pabuaran, Darusalam kepada Pos Kota saat dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi, sehari – hari korban tinggal sendiri di rumah. Sudah beberapa hari ini tetangga jarang melihat korban keluar rumah.

“Ada sekitar 3 atau 4 hari korban tidak pernah kelihatan. Diduga korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Kapolsek Bojonggede Kompol I Ketut Kopi Asditha menambahkan petugas inafis Polresta Depok telah memeriksa jasad korban tidak ditemukan kekerasan.

“Dugaan sementara meninggal lantaran sakit. Petugas masih mencari keluarga korban, selama itu jenasah akan dibawa ke RSUD Ciawi.” (Angga)

(poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here