Persib U-21 Siap Curi Poin di Stadion Pakansari

105
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |  SPORT – Persib U-21 siap mencuri poin saat mereka melakukan tandang ke markas PS TNI U-21 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 21 Agustus 2016 pukul 15.30 WIB. Menurut Asisten Pelatih Persib Yadi Mulyadi, mereka tak ingin terlalu percaya diri jika menargetkan tiga poin di kandang lawan.

“Kita datang ke Pakansari untuk mencuri poin saja. Realita sebagai tim tamu kita mencuri poin, tapi tentu kita bersyukur jika nanti dapat tiga poin,” ucap Yadi saat jumpa pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu 20 Agustus 2016.

Apalagi, kata Yadi, PS TNI sedang menjalani tren positif setelah di partai sebelumnya mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1. Selain itu, menurut dia, PS TNI juga bukanlah tim bentukan baru sehingga Persib harus bekerja keras. “Kalau saya lihat mereka bukan bentukan tim baru karena PS TNI bisa menang melawan Semen Padang. Mungkin buat kami Persib U-21 harus bekerja keras,” tuturnya.

Namun demikian, Yadi yang merupakan pemain Persib era 1990-an tersebut mengaku Maung Ngora masih meraba kekuatan PS TNI. Sebab, hingga saat ini pihaknya masih belum menyaksikan rekaman permainan PS TNI. Dia menambahkan, pada laga nanti, Persib siap kembali menurunkan Gian Zola dan Febri Hariyadi di laga tersebut. Menurut dia, kehadiran mereka mampu meningkatkan semangat dan motivasi pemain lainnya.

“Kemungkinan Zola dan Febry turun sejak awal pertandingan. Kehadiran mereka memang berpengaruh bagi semangat tim jadi memberikan aura positif,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih PS TNI Budi Setiawan menargetkan kemenangan atas Persib U-21. Menurut dia, meski Maung Ngora memiliki nama besar hal tersebut tak membuat anak asuhnya untuk takut menghadapi mereka. “Untuk nama besar Persib tentu kita ada rasa takut tapi selama 11 melawan 11 kita tetap fighting. Kita optimis 100 persen menang,” ujarnya.

Dia menambahkan, kunci meraih kemenangan atas Persib U-21 adalah kerja keras. Menurut dia, meski secara permainan tidak mengetahui kekuatan lawan, ia yakin Persib U-21 lawan yang tangguh. “Jujur kita tidak punya rekaman pemain persib. Tapi kuncinya kita akan tampil ngotot di lapangan saja. Karena kita memang menargetkan juara grup di kompetisi ini,” tuturnya.***

(pikiran-rakyat.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here