Persib Merasa Diuntungkan Lawan PS TNI di Bogor

181
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |  SPORT – Persib Bandung mengaku diuntungkan laga tandang melawan PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menurut pelatih Djadjang Nurdajaman, pada pertandingan yang akan digelar, Minggu (21/8/2016) mendatang itu diprediksi dipenuhi bobotoh. Hal itu tak terlepas dari keberadaan Stadion Pakansari yang masih berada di wilayah Jawa Barat.

Stadion Pakansari dijadikan markas PS TNI setelah Stadion Siliwangi, Bandung mengalami perbaikan total untuk menyambut perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan mulai dihelat pada pekan kedua September.

“Tentu kami setidaknya diuntungkan karena kita tahu Stadion Pakansari masih berada di Jawa Barat dan tentunya bobotoh akan mudah menjangkaunya,” kata Djadjang.

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu tetap mewanti anak asuhnya agar tetap waspada karena PS TNI dihuni para pemain muda yang memiliki kecepatan. Ditambah, pada pertandingan sebelumnya PS TNI meraih hasil gemilang setelah menggulingkan tim bertabur bintang Pusamania Borneo FC dengan skor telak 3-1.

Dengan hasil itu, kepercayaan diri pemain PS TNI akan semakin meningkat dan mental mereka pun stabil serta motivasi untuk mengalahkan Persib akan semakin berlipat.

“PS TNI mempunyai pemain muda tentu juga memiliki kecepatan dan di antaranya ada beberapa pemain timnas. Harus waspada sepanjang pertandingan agar target kita membawa pulang poin bisa tercapai,” ujarnya.

Saat disinggung soal kemungkinan rotasi pemain, Djanur menegaskan itu semua tergantung kondisi pemain jelang pertandingan.

“Tapi, saya berharap siapapun yang dimainkan nanti bisa memberikan penampilan yang maksimal dan memberikan kontribusi serta penampilan yang terbaik. Itu yang saya harapkan,” pungkasnya.[rza]

(inilah.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here