Nikmati Hidangan Plus Ngirim Paket Pos di Coffe Toffe

68
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – COFFE Toffe membuka kafe ketiganya yang berasiliasi dengan Kantor Pos Indonesia. Kafe ini berlokasi di Jalan Raya Sholeh Iskandar nomor 2, Tanah Sereal Kota Bogor.

Berbeda dengan kafe lainnya, di Coffe Toffe ini pengunjung tidak hanya bisa menikmati suguhan makanan dan minuman khas Coffe Toffe, tetapi juga bisa mengirim paket pos hingga membeli voucher listrik.

“Coffe Toffe yang ada di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor ini yang ketiga, yang bekerja sama dengan Kantor Pos Indonesia, setelah Kota Surabaya dan Banjarbaru,” ujar Public Relation Cofffe Endryko, Jumat (19/8).

Ia menambahkan, Coffe Toffe ini buka dari jam 08.00 hingga 02.00 WIB. Dan diharapkan cafe ini menjadi kantor atau ruang nongkrong yang baru bagi anak muda di Kota Hujan.

“Kami mempunyai segmen 18 hingga 35 tahun atau usia produktif. Mereka bisa mengerjakan tugas kampus hingga berkantor di sini karena kita menyediakan fasilitas internet yang kencang sebagai penunjang mobilitasnya,” tambahnya.

Suasana kafe yang cozy dan industrial diharapkan menambah mood pengunjung, apalagi Coffe Toffe menyediakan menu minuman dan makanan yang oke dengan harga terjangkau.

“Menu minuman selain kopi juga ada green tea, cokelat dan lainnya. Untuk makanan kita ada yang main course modern, tradisional food, cake hingga dessert. Menu yang ada di Coffe Toffe dibanderol dari harga Rp15.000 hingga Rp38.000,” terang Endryko.

Ia menjelaskan, setiap pelanggan Kantor Pos Indonesia yang berada tepat di samping Coffe Toffe mendapatkan diskon khusus dari Coffe Toffe. “Setiap pelanggan Kantor Pos Indonesia Jalan Sholeh Iskandar Km 2, Tanah Sereal Kota Bogor tinggal menunjukkan struk pembayarannya ke kasir Coffe Toffe, lalu otomatidls mendapatkan diskon sebesar 15%. Tiap bulan kami punya promo yang berbeda untuk memanjakan penggemar , termasuk dengan hiburan live music di setiap akhir pekan,” jelasnya.

Endryko melanjutkan, pelanggan Kantor Pos Indonesia bisa mengirimkan surat, paket hingga pembelian pulsa listrik di Coffe Toffe sesuai jam buka.

“Di Coffe Toffe ini kami membuka layanan Kantor Pos sesuai jam buka kami. Jadi bagi pengunjung yang kamalaman mengirim paketnya, bisa datang ke Coffe Toffe dengan harga yang sama,” pungkasnya. (ing)

(inilahkoran.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here