Korsleting, Mobil Terbakar di Bogor

77
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sebuah kendaraan sedan yang tengah melaju di Jalan Ir Sholeh Iskandar, tepatnya di Kampung Cimanggu, Kelurahan kedungjaya, Kecamatan Tanahserel, Kota Bogor, mendadak terbakar, Jumat (19/8). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Diduga, api berasal dari korsleting aliran listrik kendaraan.

Insiden terbakarnya kendaraan sedan dengan nomor polisi B 2084 BJ tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Ganjar Gunawan menuturkan, tidak beberapa lama pascakebakaran api berhasil dipadamkan oleh satu unit mobil kendaraan.

Diketahui, pemilik kendaraan adalah Abdul Gani (46), warga Cipayung, Jakarta Timur. Saat kebakaran, kendaraan melintas dari arah Kota Bogor menuju Jalam Yasmin, Kota Bogor.

Berdasarkan keterangan pemilik kendaraan, saat itu kendaraan miliknya yang tengah dikendarai, terlihat muncul asap dari pintu kiri belakang kendaraan. Melihat hal tersebut, Abdul segera menepikan kendaraanya di sisi jalan.

“Api diduga berasal dari korsleting aliran listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan saat ini lalu lintas di Jalan Ir Sholeh Iskandar sudah normal,” kata Ganjar.

(beritasatu.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here