Ketua DPP PAN : Yang Jelas PAN Tidak Dukung Ahok, Ahok Pasti tumbang…!!!

148
0
SHARE

JAKARTA – Ketujuh partai yang membangun Koalisi Kekeluargaan untuk melawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ini terus melakukan komunikasi untuk mencari calon gubernur yang akan didukung dalam perputaran Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Ketua DPP PAN Yandri Susanto, merasa yakin bahwa Koalisi Kekeluargaan dapat menumbangkan sang petahana Ahok.

“Yang jelas PAN tidak Ahok. Ahok pasti tumbang,” kata Yandri usai menghadiri acara di SMAN 68 Jakarta, Jumat (19/8).

Yandri megatakan tujuh partai yang ikut Koalisi Kekeluargaan yakni partai PAN, PDIP, PKB, PKS, Demokrat, PPP, dan Gerindra akan siap bersatu dalam melawan Mantan Bupati Belitung Timur tersebut. Yandri pun juga yakin bahwa partai PDIP kelak tidak akan mendukung Ahok.

“Koalisi Kekeluargaan sedang membangun komunikasi terus. Siapa yang akan dicalonkan di luar Ahok. Kita masih berharap PDIP tidak usung Ahok. Kalau PDIP tidak usung Ahok mudah-mudahan DKI punya pemimpin yang lebih baik, lebih bijak, lebih santun, tidak arogan, tidak zalim,” Yandri memaparkan.

Akan tetapi saat dikonfirmasi masalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, yang datang ke Kantor DPP PDIP untuk menemui Megawati Soekarnoputri, Yandri enggan berkomentar. Yandri pun juga menegaskan bahwa tanpa PDIP pun Koalisi Kekeluargaan tetap bisa berjalan dengan baik.

“Kalau PDIP ke Ahok berarti kita enggak koalisi dengan PDIP. Jadi kita tidak ingin di Jakarta itu calon tunggal, pendukung Ahok kan juga sudah cukup kursinya,” Yandri menandaskan.

sumber liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here