Diciptakan, Bantal Praktis untuk Para Traveler

173
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TRAVELING – Selama perjalanan sebagian orang lebih memilih istirahat. Hal itu dilakukan untuk dapat mengisi kembali stamina mereka yang telah habis selama berwisata.

Anda tidak perlu menjaga kepala, leher dan punggung Anda tegak lurus.

Apakah Anda termasuk traveler yang rajin tidur selama perjalanan? Jika iya, kali ini ada produk yang cocok bagi traveler yang memilih tidur dan beristirahat selama perjalanan. Dilansir melalui Lonelyplanet, benda ini disebut The Nodpod, benda berbentuk seperti bantal akan mempermudah Anda untuk beristirahat di dalam kursi pesawat maupun bus yang tegak lurus.

The Nodpod didesain untuk memberikan kenyamanan bagi para traveler saat beristirahat. Anda tidak perlu lagi menjaga kepala, leher dan punggung Anda tegak lurus 90 derajat.

Bantal ini bertujuan untuk menciptakan sudut saat tidur, sehingga Anda dapat tidur dengan nyaman sambil dalam posisi tegak. Alat ini juga memiliki fitur keamanan dari kabel yang akan melepaskan diri jika ada tekanan atau benturan secara tiba-tiba.

Selain itu, benda ini juga dilengkapi dengan Hood alias penutup kepada yang akan menjaga kehangatan tubuh Anda.

Benda ini juga sangat praktis mudah disimpan dan mudah dibawa ke mana saja, jika Anda ingin menikmati kenyamanannya istirahat dengan The NodPod, harap bersabar, benda ini baru akan diproduksi massal pada tahun 2017.

(viva.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here