Aktor Warkop DKI Reborn Hebohkan Stasiun Kota

95
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |  Film – Suasana Stasiun Kota mendadak menjadi heboh, Sabtu, 20 Juni 2016. Tiga aktor film Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan  Tora Sudiro memberikan hiburan di stasiun tersebut. Mereka juga mengamen di halaman stasiun dan gerbong kereta commuter line.

Mereka membawakan lagu Warung Kopi. Aksi ngamen ketiga aktor ganteng itu dengan cepat menyedot perhatian pengunjung Stasiun Kota. Para pengunjung langsung mengerubungi Tora, Vino dan Abimana. Ketiganya terlihat tidak terganggu dengan ulah penggemar. Mereka terus asyik berdendang diiringi petikan gitar akustik.

Acara mengamen yang berlangsung selama 30 menit itu juga membuat pengunjung ikut bernostalgia. Para pengunjung ikut membawakan lagu tersebut. Penonton juga senang karena dapat bertemu langsung dengan bintang idolanya. Mereka tanpa ragu menyapa ketiga aktor tersebut. Para aktor ini juga menikmati momen tersebut.

Usai mengamen, para pemain utama Warkop DKI Reborn tersebut langsung menuju ke tempat acara, meresmikan stiker poster film yang ditempel di lima gerbong commuter line.

(viva.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here