Ahok Selalu Santun Kalau Berkomunikasi Dengan Partai Golkar

62
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | POLITIK – Kalangan PDIP  meminta Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belajar komunikasi politik yang santun, menghargai orang lain, menghargai masyarakat, dan menghargai parpol. Ahok diminta belajar santun kepada Presiden Jokowi.

“Parpol jangan salah dengar suara rakyat, suara parpol harus sejalan dengan suara rakyat. Kalau rakyat ada yang bilang Ahok tidak santun, kasar dan sebagainya, maka dia harus belajar ke Presiden Jokowi,” kata politisi PDIP Maruarar Sirait, di Jakarta, kemarin.

Ia mengakui dari sisi itu, ada nilai miring dari masyarakat. Tapi dari sisi lainnya, terutama kinerja, Ahok mendapa nilai bagus. Ia menunjuk hasil beberapa lembaga survei, memang Ahok selalu tertinggi.

“Survei itu tidak saja tentang siapa yang layak menjadi kepala daerah, namun juga kebijakan-kebijakan di daerah itu juga sebagai basis kinerja sangat membantu,” ungkapnya.

Namun, politisi Agun Gunanjar Sudarsa  menyebut Ahok selalu santun kalau berkomunikasi dengan Partai Golkar.”Meski orang bilang dia itu kasar dan tidak santun, tapi dalam komunikasi politik dengan Golkar, Ahok adalah santun dan mengikuti mekanisme parpol yang ada,” ungkapnya.

Agun Gunandjar menegaskan jika dukungan Golkar kepada Ahok berdasarkan basis kinerja, bersih, itikadnya berani, melawan arus. Karena itu, Golkar sebgai parpol yang lahir dari rakyat, dimana suara Golkar adalah suara rakyat, sudah seharusnya mendukung Ahok.

“Sebab, figur seperti itulah yang dibutuhkan di Jakarta ini. Sehingga yang terbaik adalah suara parpol sejalan dengan suara rakyat,” tambahnya. (win)

(poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here