Ahok Pasrah Serahkan Penolakan Kader PDIP DKI Kepada Djarot…???

55
0
SHARE

BHARATANEWS.ID JAKARTA – Saat ini beredar video puluhan kader PDI Perjuangan (PDIP) yang menyanyikan lagu “Ahok Pasti Tumbang”. Lagu tersebut berisi tentang puluhan kader PDIP yang menolak partainya PDIP untuk mengusung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dalam video tersebut kualitasnya kurang begitu bagus, sehingga tidak diketahui siapa saja kader PDIP yang ikut menyanyikan lagu penolakan terhadap pria yang sering dipanggil Ahok tersebut.

Menanggapi beredarnya video tersebut, sang petahana Ahok memang menyadari bahwa dirinya belum resmi didukung oleh partai PDIP untuk maju dalam perputaran Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Oleh karena itu Ahok merasa pasrah dan menyerahkan semua itu kepada wakilnya yang juga merupakan salah satu kader PDIP, Djarot Saiful Hidayat.

“Urusan Pak Djarot. Saya kan sudah ada partai cuma saya merasa sama Pak Djarot paling cocok. Dan saya dari dulu minta Pak Djarot,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (19/8).

“Kalau untuk ngatasin DPD urusan Pak Djarot dong, kan bukan partai saya. Mau rangkul bagaimana? Cewek cantik enggak,” tambah Ahok.

Untuk diketahui sebelumnya, Mantan Bupati Belitung Timur tersebut pada hari Rabu (17/8) yang lalu, datang ke kantor DPP PDIP untuk bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri guna meminta restu agar bisa kembali berduet dengan Djarot dalam perputaran Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Kalau mengajak Pak Djarot kan saya mesti sowan ke pemiliknya Bu Megawati sebagai ketum. Makanya saya datang kepada mereka sampailah pada mereka boleh enggak Djarot ikut saya, kalau boleh kita gabung 4 partai,” ujar Ahok.

Namun menurut Ahok, tidak semudah itu partai PDIP memberikan restu untuk dia bisa kembali berduet dengan Djarot, karena partai PDIP mempunyai mekanisme pilitik sendiri.

“Mereka bilang kami ada mekanisme, tapi secara pribadi bu Mega katakan kami sama cocok,” tandas Ahok.

(SUMBER LIPUTAN6.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here