7 Alasan mobil berkursi tujuh bisa nge-hits saat dipakai hangout

93
0
SHARE

BHARATANEWS.ID |  TEKNOLGI Zaman sekarang, kendaraan memang menjadi salah satu poin penting yang tak bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Setuju? Nggak cuma sebagai penunjang gaya hidup, kendaraan berupa mobil kini telah menjadi suatu kebutuhan yang memudahkan kamu berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, sehingga menghemat waktu.

Nah, kalau kamu perhatikan ada jenis mobil yang semakin hits, yakni mobil jenis 7-seater alias mobil berkursi tujuh. Jika dulu mobil ini identik dengan mobil keluarga, sekarang kamu yang muda-muda tetap bisa mengendarai mobil ini dan juga tetap terlihat keren, lho. Nggak percaya?

Ini dia alasan-alasan kenapa mobil berkursi tujuh itu nggak lebay dan tetap bisa bikin kamu hits saat kamu pakai hangout, Sabtu (20/8).

1. Yang namanya hangout, males banget kan kalau berangkat sendiri-sendiri? Atau ketemu di tempat tujuan yang malah bikin tunggu-tungguan? Nah, daripada ribet dan malah ngabisin waktu, mending kamu pakai mobil berkursi tujuh buat hangout dan jemput temen-temenmu. Efektif, kan?

2. Mobil berkursi tujuh ini juga pas banget buat jalan sama gebetan. Mobil ini lega dan bakal nyaman banget buat gebetanmu. Bisa leluasa ngobrol dan tukar cerita gitu deh. Nggak akan bikin doi pengap atau nggak nyaman karena interior dalam yang terkesan sempit dan kecil. Dijamin deh, proses PDKT-mu bakal mulus, terus jadian deh!

3. Kalau kamu masih mahasiwa, atau kamu seorang fresh graduate yang baru keterima kerja dan sedang berusaha nabung untuk masa depan, mobil berkursi tujuh ini bisa banget jadi aset kamu. Selain untuk transportasi, mobil yang satu ini bisa juga lho kamu jadiin bisnis, rental misalnya.

4. Biasanya kalau weekend, bingung mau ngapain kan? Daripada bengong, mending kamu pakai mobil berkursi tujuh ini dan angkut semua teman segeng-mu kemudian road trip dan explore kota-kota baru di Indonesia. Jadi traveler, bro!

5. Kamu dibully temen gara-gara mobil kamu kecewek-cewekan? Dijamin nggak akan kejadian deh kalau kamu pakai mobil berkursi tujuh yang pas dan cocok untuk semua gender ini. Desain dan body-nya yang oke bikin kamu makin percaya diri kalau bawa mobil ini.

6. Punya mobil berkursi tujuh ini juga bisa buat kamu yang emang mau nikah muda atau dalam waktu dekat berencana menikah. Selain buat aset kendaraan, kamu nggak perlu mikir lagi buat ganti mobil karena setelah menikah nanti keluargamu bertambah sebab ada anak-anak. Sedia payung sebelum hujan, kan?

7. Ini nih yang paling penting. Mobil ini bisa banget dipakai untuk kamu yang punya keluarga super besar. Bisa buat ngangkut kakek, nenek, om, tante, dan keponakan-keponakan. Nggak perlu ribet lagi kan kalau ada acara keluarga?

Mobil berkursi tujuh emang kece banget. Salah satu produsen mobil yang selalu mengikuti perkembangan mobil dunia, yakni Toyota, juga menaruh perhatian di mobil ini, lho. Selain desain yang manis, interior mobil berkursi tujuh juga bagus banget dengan dimensi yang terlihat compact dari luar, jadi kabinnya memiliki ruang yang luas dan nyaman untuk kamu yang emang seneng banget pergi atau hangout rame-rame.

Nggak cuma buat gaul aja, fitur 7-seater nya juga bisa banget untuk kamu sekeluarga. Nggak perlu ribet lagi, kamu tetap bisa ajak ayah, ibu, saudara, sampai teman satu geng-mu buat jalan-jalan pakai mobil berkursi tujuh, dan salah satu mobil 7-seater terbaik adalah Toyota Calya, yang layak jadi pilihan.

Nggak lagi deh kesulitan nyari kendaraan kalau mau seru-seruan bareng dan rame-rame hangout sama orang tersayang atau sahabat. Nggak perlu lagi susah-susah pakai banyak kendaraan, karena satu kendaraan saja sudah cukup untuk mengangkut semua. Setuju

(brilio.ne)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here