Ugal-ugalan, Mobil Boks Tabrak Pengendara Motor di Bogor

115
0
SHARE
ilustrasi kecelakaan motor

BHARATANEWS.ID | Bogor – Diduga sopir ugal-ugalan, sebuah kendaraan mobil boks menabrak lima unit sepeda motor dari arah berlawanan di Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (18/8).

Kapolsek Bogor Selatan, Polres Bogor Kota, Komisaris M.Widodo mengatakan peristiwa tersebut bermula saat mobil boks bernomor polisi B 9189 SXR melaju dari arah Ciawi menuju Tajur sekira pukul 15.00 WIB.

Setibanya dilokasi, mobil boks yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga menabrak lima unit sepeda motor yang berada dari arah berlawanan.

“Menurut keterangan saksi yang ada, mobil ini melaju kencang karena kondisi jalan saat itu memang lengang. Mobil mengambil jalur terlalu kanan dan akhirnya menabrak lima unit motor,” katanya, Kamis (18/8/2016).

Akibat kejadian tersebut, sejumlah pengendara motor yang tertabrak mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS PMI Kota Bogor. Sementara sopir mobil boks masih diperiksa Unit Laka Lantas Polres Bogor Kota.

“Untuk jumlah dan data korban masih dalam pendataan kami. Sopir mobil itu sendiri masih diperiksa lebih lanjut agar mengetahui penyebab pasti kecelakaan,” tandasnya

Vento Saudale/CAH

(BeritaSatu.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here